Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Astra Agro Lestari Tbk Buka Lowongan Kerja Planter Development Program Batch 19

 
PT Astra Agro Lestari Tbk Buka Lowongan Kerja Planter Development Program Batch 19

PT Astra Agro Lestari Tbk Buka Lowongan Kerja Planter Development Program Batch 19

PT Astra Agro Lestari Tbk, salah satu perusahaan perkebunan terbesar di Indonesia, telah membangun reputasi kuat selama lebih dari 30 tahun dalam industri kelapa sawit. Berawal dari perkebunan ubi kayu dan karet, pada tahun 1984, perusahaan ini mulai fokus pada budidaya kelapa sawit di Riau dan terus berkembang hingga mengelola lahan seluas 285.025 hektar di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain pengelolaan lahan yang profesional, Astra Agro Lestari juga aktif membina kemitraan inti-plasma dan kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat. Hingga 2018, perusahaan ini telah bekerja sama dengan 74.860 petani kelapa sawit dalam 2.736 kelompok tani, memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tak hanya fokus pada profit, tetapi juga kesejahteraan masyarakat sekitar.

PT Astra Agro Lestari Tbk, kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para talenta muda melalui Planter Development Program (PDP) Batch 19. Program ini dirancang untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan di sektor perkebunan kelapa sawit, sekaligus membentuk generasi baru pemimpin perusahaan yang kompeten dan inovatif.

Posisi & Syarat masuk kerja di Astra Agro Lestari


Apa itu Planter Development Program (PDP)?
Planter Development Program (PDP) merupakan program pendidikan intensif dan pengembangan kompetensi yang dirancang khusus bagi calon asisten baru di Astra Agro Lestari. Tujuan utama program ini adalah menyiapkan peserta menjadi pemimpin masa depan di berbagai lokasi operasional perusahaan yang tersebar di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan mengikuti PDP, peserta akan mendapatkan pengalaman langsung dalam mengelola perkebunan dan berproses menjadi pemimpin sejati di lapangan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Latar belakang pendidikan: Minimal lulusan D4/S1.
  • IPK: Minimal 2.80.
  • Minat di sektor perkebunan: Memiliki ketertarikan bekerja di industri kelapa sawit.
  • Kesediaan penempatan: Bersedia ditempatkan di wilayah operasional Astra Agro di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.
Posisi dan Jurusan yang Dibutuhkan
  • PDP-TAN: Untuk lulusan D4/S1 jurusan Pertanian, Agronomi, Agroteknologi, Hama Penyakit Tanaman, Kehutanan, Biologi, dan Ilmu Tanah.
  • PDP-TEK: Untuk lulusan D4/S1 Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Pertanian, Teknik Pengairan, Teknik Alat Berat, K3, dan Teknik Lingkungan.
  • PDP-PAB: Dibuka bagi lulusan D4/S1 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Kimia, K3, dan Teknik Lingkungan.
  • PDP-ADM: Menerima lulusan D4/S1 Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Perpajakan, Agribisnis, Sosial Ekonomi, Hukum, Psikologi, dan Teknik Industri.
  • PDP-PSM: Dibuka bagi lulusan D4/S1 Ekonomi, Manajemen, Marketing, Penyuluhan Pertanian, Agribisnis, Sosial Ekonomi, dan Kehutanan.
Cara Mendaftar
Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk mengikuti Planter Development Program Batch 19, segera daftarkan dirimu secara online melalui link dibawah ini 

Link Daftar : www.astra-agro.co.id/planter-development-program
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya