Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tambang di PT Gunung Samudera Internasional Lulusan SMA SMK D3 S1 Besar Besaran 2024, Ada 19 Posisi dibuka

Mencantumkan kontak yang jelas dan mudah dihubungi dalam surat lamaran kerja adalah langkah penting untuk memastikan HRD dapat menghubungi Anda dengan cepat. Pastikan nomor telepon dan alamat email yang dicantumkan aktif serta selalu tersedia untuk menerima panggilan atau pesan dari perusahaan. Gunakan alamat email yang profesional, hindari penggunaan email dengan nama yang tidak formal. Selain itu, jika ada, tambahkan juga tautan ke profil LinkedIn yang menunjukkan pengalaman dan keahlian Anda. Dengan informasi kontak yang lengkap dan akurat, HRD akan lebih mudah menjangkau Anda, sehingga peluang mendapatkan panggilan kerja menjadi lebih besar. Nah ini ada info loker di perusahaan tambang terkemuka, Manatahu ada yang minat dengan lowongan kerja ini.
 
Lowongan Kerja Tambang di PT Gunung Samudera Internasional Lulusan SMA SMK D3 S1 Besar Besaran 2024, Ada 19 Posisi dibuka

Lowongan Kerja Tambang di PT Gunung Samudera Internasional Lulusan SMA SMK D3 S1 Besar Besaran 2024, Ada 19 Posisi dibuka


PT Gunung Samudera Internasional adalah perusahaan jasa pertambangan dan konstruksi terkemuka, menawarkan berbagai solusi lengkap untuk industri pertambangan. Mulai dari transportasi darat dan laut hasil tambang, penyewaan alat berat, hingga jasa konstruksi. Dengan pengalaman dan sumber daya yang mumpuni, GSI Group berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku industri pertambangan.

PT Gunung Samudera Internasional membuka lowongan kerja terbaru bagi para profesional yang memiliki semangat, dedikasi tinggi, dan ingin berkembang bersama perusahaan. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri pertambangan, PT Gunung Samudera Internasional selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dengan dukungan tenaga ahli yang handal. 

Posisi yang Tersedia
PT Gunung Samudera Internasional membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi strategis yang siap diisi oleh kandidat potensial. Berikut adalah daftar posisi yang dibutuhkan:

  1. Superintendent HSEQT
  2. Supervisor HRGA
  3. Supervisor IT
  4. Supervisor Legal
  5. Supervisor Plant and Maintenance
  6. Foreman Mine Operation
  7. Foreman Operation
  8. Foreman Trainer
  9. Auto Electrician
  10. HR Recruitment Officer
  11. General Mechanic
  12. Operator ADT
  13. Operator DT 10 Rodan & 12 Roda
  14. Operator Exca Breaker
  15. Operator Grader
  16. Operator Vibro
  17. Tyre Engineer
  18. Tyreman
  19. Welder
Persyaratan Umum

  • Pendidikan: Minimal D3/S1 untuk posisi Supervisor/Manager dengan jurusan yang relevan. Untuk posisi Operator, Admin, Foreman, Crew, atau Assistant, minimal lulusan SMA/SMK/PAKET C.
  • Supervisor: Pengalaman minimal 3-5 tahun di bidang yang sama.
  • Manager: Pengalaman minimal 5-7 tahun di posisi serupa.
  • Foreman: Pengalaman kerja minimal 3-4 tahun.
  • Operator, Admin, Crew, atau Assistant: Pengalaman 1-2 tahun di bidang terkait.
  • Memiliki wawasan kuat tentang bisnis proses di industri pertambangan.
  • Memiliki sertifikasi yang relevan untuk posisi yang dilamar akan menjadi nilai tambah.
  • Diutamakan bagi kandidat yang berdomisili di Sulawesi dan Kalimantan.
Persyaratan Khusus
  • Superintendent/Manager: Memiliki Sertifikasi POP yang masih aktif.
  • Foreman Trainer: Memiliki Sertifikasi TOT yang masih aktif.
  • HR: Memiliki Sertifikasi HR dari BNSP sesuai level jabatan.
  • Operator: Memiliki SIM BII Umum yang masih aktif.
Cara Melamar
Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dan siap untuk bergabung dengan tim terbaik kami, segera daftarkan melalui link dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/GSIGroup
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya