Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Tambang di Australia: Jaya Group Mining Pty Ltd Buka 6 Posisi Menarik Untuk Semua Jurusan!

Ketika mencari pekerjaan, pastikan juga untuk selalu menyesuaikan lamaran kerja dengan posisi yang dilamar. Jangan mengirimkan CV atau surat lamaran yang sama ke setiap perusahaan, karena setiap posisi memiliki kriteria dan kebutuhan yang berbeda. Luangkan waktu untuk meneliti latar belakang perusahaan, visi-misi, serta budaya kerja yang mereka terapkan. Sesuaikan pula isi surat lamaran dengan menyebutkan alasan mengapa Anda tertarik bergabung, serta bagaimana Anda dapat memberikan kontribusi positif. Dengan pendekatan yang lebih personal dan terarah, perekrut akan melihat keseriusan Anda dalam melamar pekerjaan tersebut. Usaha ekstra ini bisa menjadi faktor pembeda yang membuat Anda lebih menonjol di antara kandidat lain. Nah ini ada loker di tambang yang berlokasi diseluruh Australia, Ada yang minat kerja di luar negeri, segera ikuti prosedurnya.

Lowongan Kerja Tambang di Australia: Jaya Group Mining Pty Ltd Buka 6 Posisi Menarik Untuk Semua Jurusan!

Jaya Group Mining Pty Ltd membuka lowongan kerja tambang bagi tenaga kerja terampil asal Indonesia yang berminat bekerja di sektor pertambangan Australia. Berlokasi di Queensland, Australia, perusahaan ini memiliki rekam jejak panjang dalam menyediakan tenaga kerja profesional untuk berbagai jenis tambang di seluruh negeri.

Sebagai salah satu penyedia tenaga kerja tambang terkemuka, Jaya Group Mining Pty Ltd mendukung karyawan dalam semua peran dan komoditas pertambangan. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk mendukung perkembangan karier karyawan internasional dengan menyediakan opsi sponsor visa dan kesempatan menjadi penduduk tetap di Australia.

 

Lowongan Kerja Tambang di Australia: Jaya Group Mining Pty Ltd Buka 6 Posisi Menarik!

Posisi yang Dibuka

Perusahaan membuka lowongan kerja tambang untuk beberapa posisi strategis, antara lain:

  1. Engineering
  2. Survey
  3. Geology
  4. Geotechnical
  5. Maintenance
  6. Scheduling.

Semua posisi tersebut berada di kantor teknis dan memiliki peluang kerja di tambang-tambang besar di Australia.

Fasilitas dan Tunjangan

Bekerja di Jaya Group Mining Pty Ltd, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas unggulan yang membuat pengalaman kerja semakin nyaman, seperti:

  • Perusahaan akan mengurus penerbangan dan sponsor visa kerja selama dua tahun di Australia.
  • Tersedia transportasi lokal dan akomodasi selama masa kerja.
  • Mendapatkan tunjangan makanan dan kesempatan pelatihan berkala untuk meningkatkan keterampilan.
  • Perusahaan menyediakan seragam kerja serta pemeriksaan kesehatan berkala guna memastikan kondisi karyawan tetap prima.

Persyaratan Umum

  • Semua calon karyawan wajib lulus pemeriksaan kesehatan sesuai standar yang berlaku.
  • Memiliki Keterampilan Relevan: Pengalaman dan keterampilan di bidang pertambangan sangat diutamakan.
  • Bersedia bekerja di lokasi tambang, di kantor, serta menjalani pekerjaan jarak jauh.

Setelah masa kerja dua tahun, Anda memiliki peluang untuk kembali ke Indonesia dengan pengalaman internasional yang solid, atau mengajukan permohonan sebagai penduduk tetap di Australia.

Cara Mendaftar

Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dan siap menerima tantangan baru, segera kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke:

📧 Email: jayagroupmining@gmail.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya