Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Non PNS Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Tahun 2024 Untuk Lulusan Fresh Graduate, Ini Cara Daftar

Dalam mencari pekerjaan, cobalah untuk membangun kehadiran di platform lain yang sesuai dengan bidang keahlian Anda, seperti GitHub untuk para programmer, Behance atau Dribbble untuk desainer, dan blog pribadi untuk penulis atau marketer. Platform-platform ini bisa menjadi media untuk memamerkan keahlian spesifik Anda dan berinteraksi dengan komunitas profesional yang lebih luas. Jika memungkinkan, buatlah konten-konten edukatif seperti artikel, video, atau tutorial yang dapat menunjukkan kemampuan Anda sekaligus memberikan nilai tambah bagi orang lain. Ini akan membantu Anda dikenal sebagai seorang ahli di bidang tersebut.

Selain itu, aktiflah mengikuti webinar, workshop, atau konferensi industri untuk menambah wawasan dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat serupa. Jangan ragu untuk berbicara atau bertanya kepada pembicara serta peserta lainnya, karena sering kali koneksi baru terbentuk melalui interaksi ini. Semakin banyak Anda terlibat, semakin besar peluang untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja yang belum dipublikasikan secara luas atau bahkan tawaran langsung dari seseorang yang terkesan dengan profil Anda. Teruslah mengembangkan diri dan jaringan, karena dalam dunia kerja yang kompetitif, kualifikasi yang kuat dan jaringan yang luas adalah kombinasi sempurna untuk mencapai kesuksesan. Nah ini adalah info loker terbaru di instansi kesehatan di Rumah sakit UI, Barangkali ada yang mau dengan lowongan kerja ini.
 
Lowongan Kerja Non PNS Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Tahun 2024, Untuk Lulusan Fresh Graduate

Lowongan Kerja Non PNS Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Tahun 2024 Untuk Lulusan Fresh Graduate, Ini Cara Daftar


Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) adalah rumah sakit pendidikan modern yang terletak di kawasan Universitas Indonesia. Dengan fokus pada pelayanan unggulan di bidang neurokardiovaskular, geriatri, dan ibu anak, RSUI dilengkapi fasilitas lengkap dan tenaga medis profesional. Rumah sakit ini juga menjadi rujukan utama bagi masyarakat sekitar dan merupakan bagian integral dari ekosistem pendidikan kesehatan di Universitas Indonesia.

Rumah Sakit Universitas Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan berkarir sebagai Pegawai Tidak Tetap. Sebagai Unit Kerja Khusus (UKK) Universitas Indonesia yang berperan sebagai unit penunjang akademik, RSUI terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan sekaligus mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan penelitian.

Bergabung dengan RSUI bukan hanya berarti bekerja, tetapi juga berkontribusi nyata untuk kemajuan dunia kesehatan dan pendidikan di Indonesia. Saat ini, RSUI membuka berbagai posisi dengan kualifikasi pendidikan dan formasi jabatan yang terlampir dalam pengumuman resmi. Berikut adalah persyaratan umum yang perlu dipenuhi oleh calon pelamar.

Posisi : Pegawai Tidak Tetap

Persyaratan Umum:
  • Rekrutmen ini bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat.
  • Pelamar harus memiliki kualifikasi yang sesuai dengan formasi jabatan yang dilamar.
  • Setiap pelamar hanya diperkenankan melamar pada satu posisi yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman.
  • Kandidat yang memiliki pengalaman di bidang yang relevan dengan posisi yang dilamar akan mendapatkan prioritas.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS/CPNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD, ataupun pegawai swasta.
  • Pelamar tidak boleh merangkap jabatan struktural di organisasi manapun, baik di lingkungan universitas maupun di luar universitas.
  • Bersedia untuk bekerja penuh waktu di RSUI.
  • Calon pelamar tidak boleh menjadi anggota atau pengurus partai politik.
  • Ijazah pelamar harus berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal “B” atau diakui oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi untuk lulusan luar negeri.
  • Pelamar harus mematuhi segala ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen berlangsung.
  • Mampu berbahasa Inggris, baik secara pasif maupun aktif.
  • Jika dinyatakan lulus, pelamar harus siap melengkapi berkas administrasi sesuai standar pemberkasan RSUI.
  • Bagi pelamar yang melamar pada posisi tenaga kesehatan, wajib memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) yang masih aktif.

Tata Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silakan mengirimkan lamaran secara online melalui website resmi RSUI.

Berikut ini adalah link daftarnya

Link Daftar : http://rs.ui.ac.id/karir/ptt

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya