Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Industri Migas PT Adimukti Energi Nusantara Tahun 2024, Ada 13 Posisi Tersedia Lulusan D3 S1

Dalam mencari pekerjaan, penting juga untuk tetap terbuka terhadap umpan balik (feedback) dari pihak pewawancara, perekrut, atau mentor, dengarkan dengan baik dan gunakan masukan tersebut untuk memperbaiki strategi pencarian kerja Anda. Mungkin ada hal-hal yang sebelumnya luput dari perhatian, seperti cara menyampaikan jawaban yang lebih efektif, membangun narasi pengalaman kerja yang lebih meyakinkan, atau mengoptimalkan profil LinkedIn agar lebih menonjol. Dengan menerapkan perubahan berdasarkan feedback yang diterima, Anda menunjukkan kemauan untuk terus belajar dan berkembang, yang merupakan nilai tambah di mata perekrut. Nah ini adalah info loker di industri migas ternama, Manatahu ada yang sedang cari pekerjaan.

 
Lowongan Kerja Industri Migas PT Adimukti Energi Nusantara Tahun 2024, Ada 13 Posisi Tersedia Lulusan D3 S1

Lowongan Kerja Industri Migas PT Adimukti Energi Nusantara Tahun 2024, Ada 13 Posisi Tersedia Lulusan D3 S1

PEMA Global Energi, anak perusahaan dari BUMD Aceh, mengelola "Wilayah Kerja B" atau Lapangan Arun di Aceh Utara sejak Mei 2021 melalui kontrak Production Sharing Contract (PSC) dengan Pemerintah Indonesia dan berada di bawah pengawasan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA). Saat ini, PEMA Global Energi sedang menjalankan proyek Aceh Production Operation – Optimization and Revamping Project (APO – ORP).

Perusahaan membuka kesempatan berkarir untuk para profesional berpengalaman di bidang manajemen proyek melalui kontraktor pihak ketiga, PT Adimukti Energi Nusantara. Bergabunglah bersama kami untuk berbagai posisi menarik dan menantang di sektor energi!

PT Adimukti Energi Nusantara membuka lowongan kerja terbaru bagi para profesional untuk bergabung dan mengembangkan karier di industri minyak, gas, dan petrokimia. Tersedia berbagai posisi strategis yang menantang dengan peluang besar untuk berkontribusi di berbagai proyek skala nasional. Berikut adalah detail posisi yang dibutuhkan:

1. Construction Lead
Sebagai Construction Lead, Anda akan bertanggung jawab atas pengawasan dan koordinasi tim konstruksi di lapangan. Posisi ini akan memastikan seluruh aktivitas konstruksi berjalan dengan aman, tepat waktu, dan sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.

Kualifikasi: Gelar S1 Teknik dengan pengalaman minimal 8 tahun di industri minyak, gas, atau petrokimia, termasuk 2 tahun di posisi serupa. Memiliki pemahaman mendalam tentang kode, standar, dan kebijakan keselamatan yang berlaku.

2. QA/QC Lead
Bertanggung jawab atas penerapan kontrol kualitas dan pengawasan mutu di seluruh lingkup proyek. Melibatkan diri dalam pengembangan rencana mutu proyek dan prosedur selama tahap Detailed Engineering Design (DED).

Kualifikasi: Gelar S1 Teknik dengan pengalaman minimal 8 tahun di industri minyak dan gas, serta 2 tahun sebagai QA/QC Lead. Pengalaman dalam pengolahan gas dan instalasi lebih disukai.

3. Process Specialist
Memberikan keahlian teknis terkait fasilitas pengolahan gas. Melakukan pemodelan proses menggunakan software seperti ProMax atau Hysis dan memberikan panduan teknis kepada tim manajemen proyek.

Kualifikasi: S1 Teknik Kimia dengan pengalaman minimal 10 tahun di industri minyak dan gas, khususnya dalam merancang dan mengevaluasi proses sweetening berbasis Amine dan unit pengeringan TEG.

4. Construction Engineer
Mengkoordinasikan pemasangan dan konstruksi proyek di lapangan. Mengawasi ketersediaan material, tenaga kerja, dan peralatan agar pekerjaan dapat diselesaikan sesuai jadwal.

  • Kualifikasi: S1 Teknik Mesin atau Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 5 tahun di konstruksi industri minyak dan gas, khususnya proyek EPC.
5. Project Control
Mengawasi jalannya proyek, memantau waktu, serta mengelola laporan untuk menjaga kelancaran operasional. Menyiapkan dan memperbarui laporan dengan dashboard interaktif.

  • Kualifikasi: S1 Teknik atau Manajemen Proyek dengan pengalaman minimal 5 tahun di proyek EPCC.
6. Piping & Pipeline Construction Supervisor
Mengawasi seluruh aktivitas pemasangan pipa dan pipeline, serta memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan spesifikasi dan standar keselamatan.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Mesin atau disiplin terkait dengan pengalaman minimal 5 tahun di pemasangan pipa dan pipeline di industri minyak dan gas.

7. E&I Construction Supervisor
Mengawasi pemasangan sistem elektrikal dan instrumentasi untuk memastikan seluruh aktivitas berjalan aman, efisien, dan sesuai spesifikasi proyek.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Elektro atau Instrumentasi dengan pengalaman minimal 5 tahun dalam instalasi sistem LV/MV, PLC, dan SCADA.

8. Civil & Structure Construction Supervisor
Bertanggung jawab atas pengawasan konstruksi sipil dan struktural. Mengawasi pekerjaan kontraktor di lapangan agar sesuai dengan rencana dan spesifikasi teknis.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Sipil dengan pengalaman minimal 5 tahun di konstruksi bangunan dan struktur di industri minyak dan gas.

9. Mechanical (Static) QC Inspector
Mengawasi kualitas kontrol pada instalasi peralatan mekanik statis seperti pressure vessel, heat exchanger, dan tangki. Menjaga rekaman aktivitas dan laporan inspeksi.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 5 tahun di fabrikasi dan instalasi mekanik statis di industri minyak dan gas.

10. Mechanical (Rotating) QC Inspector
Bertanggung jawab untuk kontrol kualitas pada instalasi peralatan mekanik berputar seperti pompa dan kompresor, serta memastikan kesesuaian dengan rencana inspeksi.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 5 tahun di pemasangan mekanik berputar di industri minyak dan gas.

11. Mechanical (Piping & Pipeline) QC Inspector
Mengawasi kualitas kontrol pada fabrikasi dan pemasangan pipa dan pipeline, memastikan pekerjaan sesuai dengan rencana inspeksi yang telah disetujui.

  • Kualifikasi: D3 Teknik Mesin dengan pengalaman minimal 5 tahun di pemasangan pipa dan pipeline.

12. HSE Officer
Mengembangkan, memperbarui, dan menerapkan program keselamatan serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan dan lingkungan yang berlaku.

  • Kualifikasi: S1 di bidang terkait dengan pengalaman minimal 8 tahun sebagai HSE Officer. Memiliki sertifikasi HSE/AK3 Migas.

13. HSE Supervisor
Mendukung tim proyek dalam persiapan kebutuhan HSE, melakukan inspeksi keselamatan di lapangan, serta menyiapkan laporan keselamatan mingguan dan bulanan.

  • Kualifikasi: S1 di bidang terkait dengan pengalaman minimal 5 tahun sebagai HSE Supervisor. Memiliki sertifikasi HSE/AK3 Migas.
Cara Melamar
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan ingin mengembangkan karier di industri yang dinamis, silakan daftarkan melalui tautan dibawah ini 

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegPEMA
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya