Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero) 2024: Terbuka untuk Lulusan SMA/SMK, Tanpa Syarat Usia!

 
Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero) untuk SMA/SMK Semua Jurusan: Tanpa Batasan Umur!

Lowongan Kerja BUMN PT TASPEN (Persero) 2024: Terbuka untuk Lulusan SMA/SMK, Tanpa Syarat Usia!

PT TASPEN (Persero) merupakan perusahaan milik negara yang berfokus pada layanan program asuransi dan dana pensiun. Sebagai mitra terpercaya negara, Taspen memastikan setiap anggota menerima manfaat optimal saat memasuki masa purna tugas. Dengan beragam program yang dirancang untuk memberikan ketenangan finansial, Taspen telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan karier para abdi negara. Proses pencairan dana Taspen pun dirancang sederhana, cukup dengan menunjukkan kartu anggota dan bukti pensiun.

PT TASPEN (Persero) kini membuka lowongan kerja magang dengan posisi Magang Kearsipan bagi lulusan SMA/SMK semua jurusan. Yang menarik, tidak ada batasan usia untuk mendaftar, sehingga siapa pun dapat mencoba peruntungan di program ini!

Posisi: Magang Kearsipan
Program magang ini dirancang untuk memberikan wawasan dan keterampilan dalam kesekretariatan dan pengelolaan kearsipan perusahaan. Selain meningkatkan pemahaman terkait manajemen informasi, peserta akan berkesempatan belajar langsung dari lingkungan kerja profesional di PT TASPEN.

Ruang Lingkup Tugas:
  • Sistem kesekretariatan perusahaan: Memahami alur kerja dalam mendukung operasional administrasi.
  • Pengelolaan surat dan informasi: Mempelajari tata kelola surat masuk dan keluar agar informasi perusahaan terdokumentasi dengan baik.
  • Program ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memperdalam pengetahuan seputar manajemen arsip dan sistem informasi.
Kualifikasi Peserta:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dari semua jurusan.
  • Siap bekerja di kantor dan beradaptasi dengan lingkungan kerja formal.
  • Tanpa batasan usia, sehingga siapa saja bisa mendaftar.
Persyaratan Dokumen:
  • CV terbaru.
  • Surat rekomendasi dari universitas (jika ada).
  • Rapor bagi lulusan SMA/SMK.
PT TASPEN (Persero) merupakan perusahaan milik negara yang berfokus pada layanan program asuransi dan dana pensiun. Bekerja di BUMN ini memberi Anda pengalaman berharga sekaligus peluang untuk memperluas jaringan profesional. Selain itu, program magang ini bisa menjadi pintu awal menuju karier yang lebih gemilang di industri BUMN.

Cara Mendaftar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan posisi ditawarkan, segera daftarkan melalui link dibawah ini :

Link Daftar : magentaku.id/c/taspen

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya