Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Program Internship Risk Officer Oktober 2024, Ini Syarat dan Cara Daftar

Sebelum anda mendapatkan pekerjaan, cobalah untuk mencari tahu apakah ada program magang atau proyek sementara (freelance) yang ditawarkan oleh perusahaan yang Anda incar. Banyak perusahaan yang membuka peluang magang atau kontrak jangka pendek sebagai cara untuk melihat kinerja calon karyawan sebelum memberikan tawaran pekerjaan tetap. Jika Anda mendapatkan kesempatan seperti ini, manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukkan dedikasi dan kemampuan Anda. Pengalaman ini tidak hanya akan memperkaya CV, tetapi juga bisa menjadi pintu masuk untuk mendapatkan posisi yang lebih permanen di masa mendatang. Nah ada info loker BUMN di Perum Perumnas, Manatahu ada yang mau dengan posisi yang ditawarkan.

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Program Internship Risk Officer Oktober 2024, Ini Syarat dan Cara Daftar

 
Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas Program Internship Risk Officer Oktober 2024, Ini Syarat dan Cara Daftar

Perum Perumnas adalah perusahaan milik negara yang dibentuk untuk menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah di Indonesia. Didirikan sejak 1974, Perumnas telah membangun ratusan ribu unit rumah di seluruh Indonesia, berperan penting dalam pengembangan kawasan permukiman dan kota-kota baru. Sebagai pengembang perumahan berskala besar, Perumnas memiliki berbagai kegiatan usaha, mulai dari penyediaan lahan, pembangunan rumah, hingga pengelolaan rumah susun. Dengan fokus pada penyediaan perumahan subsidi dan pengembangan kawasan terintegrasi transportasi, Perumnas terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan terjangkau.

Perum Perumnas membuka lowongan kerja BUMN magang bagi para talenta muda untuk bergabung sebagai Internship Risk Officer. Kesempatan ini dirancang untuk meningkatkan pemahaman tentang manajemen risiko perusahaan serta mendukung operasi yang lebih efisien dan terorganisir di lingkungan Perum Perumnas.

Sebagai bagian dari tim Risk Management, peserta magang akan terlibat langsung dalam memperbaiki dokumentasi proses kerja, memantau risiko, dan mengusulkan perbaikan untuk meningkatkan efektivitas kegiatan perusahaan.

Posisi : Internship Risk Officer

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita dengan latar belakang pendidikan di bidang:
    • Manajemen
    • Administrasi Bisnis
    • Hukum
    • Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan aplikasi Ms. Office dengan baik.
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan berpikir analitis yang baik.
  • Mampu bekerja secara tim dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.
  • Cepat beradaptasi, disiplin, teliti, dan memiliki inisiatif tinggi.
  • Siap bekerja dengan tenggat waktu, serta memiliki motivasi untuk mempelajari hal-hal baru.
  • Wajib memiliki laptop pribadi untuk mendukung pekerjaan.
Keuntungan yang Didapatkan
Bergabung dalam program magang ini memberikan berbagai manfaat yang dapat meningkatkan pengalaman dan keterampilan profesional, seperti:

  • Uang saku untuk mendukung kegiatan selama magang.
  • Sertifikat Magang sebagai bukti pengalaman kerja di perusahaan terkemuka.
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja ini, Segera kirimkan lamaran dan jadilah bagian dari tim yang membantu mewujudkan rumah impian bagi masyarakat Indonesia melalui link dibawah ini 

Link Daftar : https://bit.ly/Perumnas2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya