Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru September 2024, Untuk Lulusan Semua Jurusan!

Sukses dalam melamar kerja tidak hanya tentang memiliki keterampilan yang mumpuni, tetapi juga tentang bagaimana kamu menyajikan diri. Persiapkan dirimu dengan baik sebelum wawancara. Pelajari tentang perusahaan yang kamu lamar, latih jawaban atas pertanyaan wawancara yang umum, dan kenali dirimu sendiri dengan lebih baik. Dengan persiapan yang matang, kamu akan lebih percaya diri dan mampu meyakinkan pewawancara. Ini ada info loker di BUMN Group, Barangkali ada yang minat mencari pekerjaan baru.

 

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru September 2024, Untuk Lulusan Semua Jurusan!

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru September 2024, Untuk Lulusan Semua Jurusan!

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan patungan Indonesia-Tiongkok yang membangun dan mengoperasikan kereta cepat pertama di Indonesia, menghubungkan Jakarta dan Bandung. Didirikan pada 2015, KCIC merupakan hasil kerja sama antara BUMN Indonesia dan perusahaan-perusahaan konstruksi raksasa Tiongkok. Proyek ambisius ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan efisiensi transportasi di Indonesia.

KCIC, sedang membuka lowongan kerja menarik bagi calon karyawan melalui Walk In Interview. Posisi yang dibutuhkan adalah Mandarin Translator.

KUALIFIKASI:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma di semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai penerjemah atau di bidang terkait, lulusan baru dipersilakan untuk melamar.
  • Menguasai bahasa Mandarin (kemampuan menulis, membaca, mendengar, dan berbicara) adalah suatu keharusan, diutamakan memiliki Sertifikat HSK.
  • Disiplin, adaptif, mandiri, mudah berkomunikasi, dan terorganisir dengan baik.
  • Mampu bekerja di lingkungan yang cepat dan menyelesaikan masalah dengan efisien dan efektif

Berkas lamaran :

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Curriculum Vitae (CV);
  • Ijazah dan Transkrip Nilai;
  • Chinese Language Certificate (HSK/HSKK); dan
  • Fotokopi sertifikat pencapaian atau dokumen pendukung lainnya.

Walk In Interview ini akan diadakan selama 2 (dua) hari berturut-turut pada tanggal 19-20 September 2024 pukul 09.00 WIB di KCIC Halim Office. Pastikan kamu datang tepat waktu, ya!

Alamat: Jl. Tol Jakarta - Cikampek KM.0+800, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya