Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Tambang PT Indo Tambangraya Megah Tbk Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru September 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!

Bingung mencari pekerjaan yang sesuai dengan jurusan Anda? Jangan khawatir! Menyesuaikan pekerjaan dengan bidang studi yang pernah diambil dapat memberikan keunggulan tersendiri. Anda sudah memiliki dasar pengetahuan dan keterampilan yang relevan, sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja baru. Ingin kerja di Industri tambang batubara ternama, Raih peluang kerjamu.
 
Perusahaan Tambang PT Indo Tambangraya Megah Tbk Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru September 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!

Perusahaan Tambang PT Indo Tambangraya Megah Tbk Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru September 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!


PT Indo Tambangraya Megah Tbk, salah satu perusahaan terkemuka di sektor pertambangan batubara yang telah berdiri sejak 1987, tengah membuktikan diri sebagai perusahaan yang tidak hanya sekadar mengejar profit. Dengan visi menjadi perusahaan energi yang berintikan inovasi, teknologi, inklusi, dan keberlanjutan, ITM terus bertransformasi untuk menjawab tantangan energi masa depan.

Awalnya dikenal sebagai pemasok batubara terkemuka, ITM kini melebarkan sayapnya ke sektor energi terbarukan. Komitmen terhadap lingkungan dibuktikan dengan penerapan standar tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan, dan keselamatan kerja. ITM tidak hanya mengejar keuntungan semata, tetapi juga berupaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar dan pemangku kepentingan lainnya.

PT Indo Tambangraya Megah Tbk, saat ini membuka lowongan kerja magang bagi mahasiswa/i yang bersemangat dan ingin mengembangkan keterampilan mereka di dunia kerja. Jika sedang mencari peluang untuk belajar dan mengasah kemampuan di lingkungan profesional, ini adalah kesempatan yang tepat.

Posisi yang Dibuka:

1. [Internship] Data Analyst
Persyaratan:
  • Mahasiswa aktif program Sarjana (S1), diutamakan yang sedang menjalani semester 5 atau 6 dengan jurusan Statistik atau MIPA.
  • Memiliki persyaratan magang dari universitas dan dapat melampirkan surat rekomendasi dari universitas.
  • Menunjukkan minat yang besar pada posisi ini.
  • Bersedia belajar dan memiliki kemampuan analisis data yang baik serta keterampilan komunikasi yang kuat.
2. [Internship] IT Administration
Persyaratan:

  • Mahasiswa aktif program Diploma atau Sarjana dengan jurusan Administrasi Perkantoran atau bidang terkait.
  • Memiliki persyaratan magang dari sekolah atau universitas dan dapat melampirkan surat rekomendasi dari institusi terkait.
  • Menunjukkan antusiasme terhadap peran ini.
  • Bersedia untuk belajar dan memiliki keterampilan administrasi serta komunikasi yang baik.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, segera daftar melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya