Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengadilan Negeri Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2024, Begini Cara Lamarnya!

Karier impian bukan lagi sekadar mimpi. Dengan persiapan yang matang, Anda dapat meraihnya. Pelajari berbagai aspek Sumber Daya Manusia dan kembangkan kemampuan Anda secara terus-menerus. Semakin banyak pengetahuan dan pengalaman yang Anda miliki, semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian. Ini adalah info loker dari Pengadilan Negeri, Semoga saja memberikan peluang terbaik bagi anda.
 
Pengadilan Negeri Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2024, Begini Cara Lamarnya!

Pengadilan Negeri Buka Lowongan Kerja Terbaru September 2024, Begini Cara Lamarnya!

Pengadilan Negeri merupakan lembaga peradilan tingkat pertama yang memiliki peran penting dalam sistem peradilan Indonesia. Sebagai garda terdepan dalam menegakkan hukum dan keadilan, Pengadilan Negeri bertugas memeriksa, mengadili, dan memutus perkara pidana dan perdata yang terjadi di wilayah kabupaten atau kota. 

Pengadilan Negeri Cianjur di Jawa Barat saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Posisi ini menawarkan peluang berharga untuk mengembangkan karir di bidang peradilan.

Posisi : PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri)

Persyaratan:
  • Minimal lulusan S1, dengan prioritas bagi yang memiliki gelar di bidang Komputer atau Informatika.
  • Menguasai komputer dan jaringan merupakan keharusan. Pelamar yang memiliki pengetahuan tentang Linux (CentOS) dan bahasa pemrograman website akan mendapatkan keunggulan.
  • Mampu bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan kerjasama yang baik.
  • Sehat secara jasmani dan rohani, yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk melamar, segera kirimkan lamaran melalui email ke: itpncianjur@gmail.com. 


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya