Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pabrik Kertas PT Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Kerja Graduate Trainee Batch 40, Begini Cara Lamarnya!

Profesional berpengalaman, jangan lengah! Persaingan di pasar kerja tetap tinggi. Untuk mengamankan posisi, teruslah belajar dan upgrade skill. Perluas jaringan profesional dan aktif mencari peluang baru. Dengan persiapan yang baik, kamu akan tetap relevan dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan ekspektasi. Ini ada info loker dari pabrik kertas, moga menjadi peluangmu untuk mendapatkan pekerjaan.

 
Pabrik Kertas PT Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Kerja Graduate Trainee Batch 40, Begini Cara Lamarnya!

Pabrik Kertas PT Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Kerja Graduate Trainee Batch 40, Begini Cara Lamarnya!


Asia Pulp & Paper (APP) adalah raksasa industri kertas dunia yang berpusat di Jakarta. Didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja dan Singgih Wahab Kwik, APP telah berkembang pesat sejak 1972. Dengan jaringan pabrik yang luas di Asia dan Amerika Utara, APP memproduksi berbagai macam produk kertas, mulai dari pulp hingga kemasan, yang dipasarkan ke seluruh dunia. Perusahaan ini dikenal dengan komitmennya pada inovasi, efisiensi, serta hubungan yang kuat dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

Posisi: Graduate Trainee APP Batch 40

Program Graduate Trainee ini dirancang khusus untuk mengembangkan calon pemimpin di bidang kehutanan. Selama program ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi berbagai tantangan di sektor kehutanan. Bergabunglah dengan kami dan mulailah perjalanan Anda untuk berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan lestari bersama APP Group.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja kurang dari satu tahun
  • Lulusan S1 di bidang Kehutanan / Ilmu Kehutanan / Teknik Kehutanan / Pertanian / Agronomi
  • IPK minimal 3.0
  • Memiliki integritas tinggi, tangguh, dan cukup gesit dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional di Jambi
Kirimkan lamaran sebelum tanggal 27 September 2024 melalui tautan dibawah ini 

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegAPP2024

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya