Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pabrik Ban PT Maxxis International Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK September 2024, Posisi Operator Produksi!

Proses mencari pekerjaan yang panjang dan melelahkan seringkali membuat kita merasa terjebak dalam rutinitas yang membosankan. Namun, alih-alih hanya menunggu panggilan wawancara, manfaatkan waktu luang Anda untuk melakukan hal-hal yang produktif. Dengan mengikuti kursus online, membuat proyek pribadi, atau berolahraga secara teratur, Anda tidak hanya meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan impian, tetapi juga menjaga kesehatan mental dan fisik. Ini ada info loker di pabrik ban ternama, Moga sangat membantumu dalam menemukan pekerjaan.
 
Pabrik Ban PT Maxxis International Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK September 2024, Posisi Operator Produksi!

Pabrik Ban PT Maxxis International Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK September 2024, Posisi Operator Produksi!


PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan ban terkemuka yang berbasis di Cikarang, Jawa Barat. Dengan kapasitas produksi besar dan ribuan karyawan, Maxxis telah berhasil menembus pasar global dan menduduki peringkat 9 perusahaan ban terbesar dunia.

Maxxis berkomitmen menghasilkan ban berkualitas tinggi untuk berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga truk. Proses produksi yang modern dan berstandar internasional, serta inovasi yang terus dikembangkan, menjadi kunci kesuksesan Maxxis dalam memenuhi kebutuhan pasar domestik dan internasional.

Saat ini, PT Maxxis International Indonesia membuka lowongan kerja terbaru bagi tenaga kerja profesional dan berpengalaman di bidang produksi. Berikut ini persyaratannya :

Posisi yang Dibutuhkan: Operator Produksi

Kualifikasi:
  • Minimal lulusan SMA/SMK.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di industri manufaktur ban, khususnya dalam proses building ban.
  • Mampu mengoperasikan mesin building ban dengan baik.
  • Disiplin, teliti, cekatan, dan memiliki etos kerja yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama dalam tim.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  • Siap ditempatkan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat.
Kirimkan lamaran melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/BanMAXXIS
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya