Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Pertambangan PT Kemitraan MNK BME (KMB) Oktober 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

Mengikuti pelatihan atau mendapatkan sertifikasi tambahan dapat mempercepat Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pilih kursus atau pelatihan yang sesuai dengan bidang pekerjaan Anda untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan yang relevan. Sertifikasi ini akan membuat CV Anda lebih menarik dan menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang. Banyak perusahaan lebih memilih kandidat yang memiliki kualifikasi tambahan karena menunjukkan kemampuan yang lebih unggul dibandingkan pelamar lain. Dengan menambah sertifikasi di CV Anda, peluang untuk dilirik perekrut akan meningkat, sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan lebih cepat. Nah ini adalah info loker di pertambangan ternama, Barangkali ada yang minat dengan posisi ini.

Lowongan Kerja di Pertambangan PT Kemitraan MNK BME (KMB) Oktober 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

 
Lowongan Kerja di Pertambangan PT Kemitraan MNK BME (KMB) Oktober 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

PT Kemitraan MNK BME (KMB) adalah anak perusahaan dari PT BME Indonesia dan PT Multi Nitrotama Kimia. Perusahaan ini menyediakan layanan peledakan lengkap dengan teknologi canggih, serta menawarkan berbagai produk dan solusi untuk kegiatan pertambangan permukaan dan bawah tanah.

KMB membuka lowongan kerja terbaru bagi profesional yang berpengalaman untuk bergabung di posisi Petugas SHERQ. Posisi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki latar belakang di bidang kesehatan dan keselamatan kerja, khususnya di sektor pertambangan. Berikut informasi selengkapnya mengenai kualifikasi dan tanggung jawab posisi yang dibutuhkan:

Posisi Petugas SHERQ

Tanggung Jawab Utama
Sebagai Petugas SHERQ, diharapkan dapat memberikan dukungan dan saran kepada tim kepemimpinan di lokasi kerja untuk menerapkan berbagai aspek SHERQ (Safety, Health, Environment, Risk, and Quality) guna memastikan kegiatan operasional perusahaan berjalan sesuai dengan standar yang berlaku. Anda akan bertanggung jawab dalam melakukan penilaian risiko, investigasi insiden, serta mengelola perubahan dan perbaikan yang diperlukan demi menciptakan lingkungan kerja yang aman dan berkualitas.

Kualifikasi yang Dibutuhkan
  • Pendidikan: Minimal lulusan Diploma atau Sarjana di bidang kesehatan dan keselamatan kerja atau disiplin ilmu terkait.
  • Jenis Kelamin: Pria
  • Usia: 25 - 35 tahun
  • Pengalaman: Minimal 3 - 5 tahun di bidang HSE Pertambangan.
  • Pelatihan: Telah menyelesaikan pelatihan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) dan Ahli K3 Umum (AK3U).
  • Pengalaman dalam penilaian risiko, investigasi insiden, serta pengelolaan perubahan dan perbaikan prosedur.
  • Memiliki kepatuhan yang tinggi terhadap standar dan prosedur keselamatan kerja.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi dan departemen di KMB sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Pengetahuan mendalam tentang sistem keselamatan, kesehatan lingkungan, dan mutu. Memiliki Surat Izin Mengemudi Pertambangan (SIMPER) serta sertifikat kompetensi seperti POP, Blaster Kelas 2, dan Auditor SMKP akan menjadi nilai tambah.
  • Sertifikat Pertolongan Pertama.
Cara Melamar
Jika merasa memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung bersama PT Kemitraan MNK BME, silakan kirimkan lamaran lengkap melalui email ke:

📧 Recruitment@mnkbme.com
Subjek Email: SHERQ OFFICER

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya