Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di Pabrik Kacang PT Dua Kelinci Terbaru September 2024, Begini Posisi dan Cara Lamarnya!

Ingin meningkatkan peluangmu untuk diterima kerja? Jadilah pelamar yang berkompeten! Asah terus kemampuan dan keterampilanmu agar menonjol di antara pelamar lainnya. Pelajari berbagai hal baru, ikuti pelatihan, dan kembangkan portofolio yang kuat. Dengan terus belajar dan beradaptasi, kamu akan semakin siap menghadapi tantangan dunia kerja. Ini ada loker di Pabrik Kacang Ternama, Barangkali ada yang sedang mencari pekerjaan baru.
  
Lowongan Kerja di Pabrik Kacang PT Dua Kelinci Terbaru September 2024, Begini Posisi dan Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja di Pabrik Kacang PT Dua Kelinci Terbaru September 2024, Begini Posisi dan Cara Lamarnya!


Dua Kelinci, perusahaan makanan terkemuka di Indonesia, memulai perjalanannya pada tahun 1972 dengan mengemas ulang kacang. Berkat inovasi dan kualitas, perusahaan ini kini menjadi produsen kacang terbesar di negeri ini.

Awalnya fokus pada kacang, Dua Kelinci kemudian mengembangkan produknya menjadi berbagai macam snack, seperti kacang berbalut tepung dan makanan ringan berbahan dasar tepung. Perusahaan ini selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan mengadopsi standar internasional.

Perusahaan terkemuka di industri makanan ringan ini, membuka lowongan kerja terbaru bagi yang berbakat untuk bergabung dalam Supervisor Leadership Program (SLP) Batch 20. Program ini dirancang khusus untuk melatih dan mengembangkan calon supervisor penjualan yang kompeten dalam mencapai target, mengelola tim, serta memiliki kemampuan kepemimpinan yang inspiratif dan memotivasi.

Melalui program ini, para peserta akan dibekali dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi pilar penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis PT Dua Kelinci, serta membantu memperkuat daya saing perusahaan di pasar yang kompetitif.

Posisi : Supervisor Leadership Program (SLP) Batch 20

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor (pengalaman di bidang FMCG akan menjadi nilai tambah).
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Memiliki keterampilan mengendarai sepeda motor dan SIM C yang masih aktif.
Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan kesempatan ini, segera kirimkan lamaran melalui tautan dibawah ini 

Link Daftaf : https://tinyurl.com/RegDuakelinci
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya