Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Pegadaian Buka Lowongan Kerja Terbaru Posisi Marketing & Sales Seluruh Indonesia September 2024, Begini Cara Lamarnya!

Mimpikan pekerjaan yang sesuai dengan jurusan kuliah? Itu bagus! Namun, jangan batasi diri. Bakat terpendam bisa jadi kunci sukses kariermu. Banyak orang sukses justru karena mengejar passion yang tak terduga. Ingin tahu cara mengoptimalkan bakatmu untuk meraih karier impian, Salah satunya dengan mengeksplorasi potensi dirimu sekarang! Ini ada info loker perusahaan BUMN ternama, dapatkan kesempatan berkarir disini ya
 
BUMN Pegadaian Buka Lowongan Kerja Terbaru Posisi Marketing & Sales Seluruh Indonesia September 2024, Begini Cara Lamarnya!

BUMN Pegadaian Buka Lowongan Kerja Terbaru Posisi Marketing & Sales Seluruh Indonesia September 2024, Begini Cara Lamarnya!


Pegadaian, perusahaan BUMN terkemuka di bidang gadai, terus berinovasi dengan menghadirkan layanan keuangan digital yang mudah dan cepat. Dengan memanfaatkan teknologi, Pegadaian tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat, tetapi juga berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Pegadaian membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi para mahasiswa aktif atau fresh graduate untuk bergabung dalam program magang pada posisi Marketing & Sales. Peluang ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki minat dalam bidang pemasaran dan ingin mengasah kemampuan dalam lingkungan kerja profesional.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Mahasiswa/i Aktif: Minimal semester 5 dari jenjang D3 atau S1. Fresh graduate juga diperkenankan, dengan batas maksimal 2 tahun setelah lulus.
  • Semua jurusan diterima, namun yang diutamakan adalah dari program studi Ekonomi, Manajemen, Pemasaran, Bisnis, dan Ilmu Komunikasi.
  • IP semester atau IPK terakhir minimal 3.00, sebagai bukti kemampuan akademik yang baik.
  • Kemampuan komunikasi yang efektif sangat penting. Anda juga diharapkan memiliki penampilan yang rapi dan menarik.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office untuk kebutuhan pekerjaan sehari-hari.
  • Anda yang memiliki minat besar di bidang marketing serta bersemangat untuk terus belajar sangat diharapkan.
  • Kreativitas dalam menggunakan media sosial menjadi nilai tambah.
  • Mampu Bekerja dalam Tim
  • Bersedia ditempatkan di outlet atau unit kerja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Sebagai intern di Pegadaian, akan mendapatkan pengalaman berharga dalam mengelola berbagai tugas yang berhubungan dengan pemasaran dan bisnis. Berikut adalah beberapa tugas yang akan di jalani:
  • Melaksanakan aktivitas magang marketing dan bisnis sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan acuan kerja magang yang ditetapkan Perusahaan.
  • Membuat konsep/program dan melaksanakan kegiatan pemasaran baik melalui media sosial atau sosialisasi secara online.
  • Mengedukasi program investasi tabungan emas.
  • Melakukan edukasi transaksi digital kepada nasabah Pegadaian (Penyuluh digital)
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama Pegadaian! Siapkan CV terbaik dan segera daftarkan diri melalui tautan dibawah ini 

Link Daftar : https://bit.ly/47qicdw
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya