Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BCA Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK D3 S1 September 2024, Ini Cara Lamarnya!

Mendapatkan pekerjaan bukan hanya tentang bekerja tanpa tantangan, melainkan juga bagaimana terus mencari tantangan baru untuk mengembangkan skill dan mencapai hasil yang memuaskan. Dengan demikian, Anda bisa meningkatkan loyalitas terhadap perusahaan dan menjadi karyawan prioritas yang sukses mencapai target. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda agar dapat bekerja dengan lebih semangat dan meraih kesuksesan yang lebih baik. Ini ada loker dari Perbankan ternama, tentu menjadi solusimu untuk meraih pekerjaan.
 

Bank BCA Buka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan SMA SMK D3 S1 September 2024, Ini Cara Lamarnya!


Bank Central Asia (BCA), salah satu bank terbesar di Indonesia, berdiri sejak 1957 dan kini dimiliki oleh Djarum Group. Dengan sejarah panjang dan komitmen pada inovasi, BCA menawarkan beragam produk dan layanan perbankan untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah. Jaringan luas dan layanan digital yang canggih menjadikan BCA pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Bank BCA kembali membuka lowongan kerja terbaru melalui program Special Hiring Magang Bakti BCA. Program ini dirancang khusus untuk mengembangkan keterampilan para talenta muda di dunia perbankan dan memberikan pengalaman berharga untuk masa depan karier Anda.

Posisi yang Dibuka: Frontliner Magang Bakti BCA

BCA mengundang para generasi muda yang bersemangat untuk bergabung dalam program Magang Bakti di beberapa area Jabodetabek. Anda dapat memilih lokasi penempatan sesuai dengan area terdekat dari domisili Anda:

Area 1: Jakarta Selatan, Depok
Area 2: Jakarta Timur, Bekasi, Bogor
Area 3: Jakarta Utara, Jakarta Pusat
Area 4: Jakarta Barat, Tangerang, Banten

Tugas dan Tanggung Jawab:
Sebagai Frontliner, Anda akan menjadi garda depan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah BCA. Posisi ini membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik, keramahan, serta kemampuan untuk menawarkan solusi bagi setiap kebutuhan nasabah.

Persyaratan untuk Melamar:
  • Jenis Kelamin: Pria atau Wanita (Warga Negara Indonesia)
  • Usia: 18 hingga 24 tahun
  • Pendidikan:
  • Lulusan SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor minimal 70
  • Lulusan D3/S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Ramah, komunikatif, dan memiliki keterampilan interpersonal yang baik
  • Solutif dan terampil dalam menghadapi berbagai situasi
  • Belum pernah mengikuti Program Magang Bakti BCA sebelumnya
  • Bersedia ditempatkan di area pilihan sesuai dengan domisili.
Kunjungi situs resmi BCA dan segera lamar melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya