Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad Membuka Lowongan Kerja Terbaru di PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Agustus 2024, Begini Cara Lamarnya!

Mencari pekerjaan yang membuatmu bahagia? Mulailah dengan mengidentifikasi bakat dan keterampilanmu. Dengan menyelaraskan bakatmu dengan pekerjaan yang kamu pilih, kamu akan lebih mudah merasa tertantang dan puas dengan pekerjaanmu. Selain itu, perusahaan juga akan lebih tertarik dengan calon karyawan yang memiliki keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai loker Artis ternama, Moga saja kamu berminat dengan lowongan yang tersedia.

 
Raffi Ahmad Membuka Lowongan Kerja Terbaru di PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Agustus 2024, Begini Cara Lamarnya!

Raffi Ahmad Membuka Lowongan Kerja Terbaru di PT RANS Nikmat Sejahtera (RANS Food) Agustus 2024, Begini Cara Lamarnya!

Rans Entertainment semakin meluas dengan kehadiran Rans Food, unit bisnis yang fokus pada industri makanan dan minuman. Didukung oleh kolaborasi dengan para ahli, Rans Food berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif untuk masyarakat Indonesia. Dengan ekspansi ke sektor F&B, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin memantapkan posisi RANS Entertainment sebagai salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Indonesia.

RANS Food membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang memiliki keahlian di bidang marketing dan promosi untuk bergabung dengan tim kami. Posisi yang tersedia saat ini adalah sebagai Marketing & Promotion.

Posisi : Marketing & Promotion

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Pendidikan minimal S1 dalam bidang Marketing Management.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi Promotion.
  • Memiliki ketelitian, disiplin, kejujuran, inisiatif yang tinggi, serta tanggung jawab dalam bekerja.
  • Memiliki perilaku yang baik dan kemampuan komunikasi yang efektif.
  • Mampu bekerja secara tim maupun mandiri.
  • Bersedia ditempatkan di Bintaro, Tangerang Selatan.
Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai bagian dari tim Marketing & Promotion di PT RANS Food, Anda akan bertanggung jawab dalam:

  • Menciptakan perencanaan konten yang terkait dengan aktivitas promosi.
  • Melakukan briefing, menyiapkan copywriting, dan melakukan riset untuk materi postingan yang disesuaikan dengan moodboard.
  • Mengikuti perkembangan tren di media sosial dan strategi promosi untuk memastikan konten selalu relevan.
  • Mengusulkan ide-ide kreatif yang dapat meningkatkan keterlibatan pelanggan serta meningkatkan brand awareness, yang berdampak positif pada penjualan perusahaan.
  • Mengelola dan menjalankan kegiatan product knowledge yang efektif guna memperkuat citra brand dan mendongkrak penjualan.
  • Melaksanakan promosi pemasaran dengan pendekatan kreatif melalui media elektronik dan online.
  • Melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja konten promosi, serta mengambil langkah-langkah solutif untuk meningkatkan performa secara berkelanjutan.
  • Mengupdate strategi promosi dan mengelola proses penjualan serta pelaksanaan event agar berjalan dengan efektif dan memberikan kepuasan kepada target audience.
Cara Melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung, kirimkan lamaran Anda melalui email ke info@ransfood.com dengan subjek email Promotion_Nama. Batas akhir penerimaan lamaran adalah tanggal 23 Agustus 2024.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya