Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT PLN Nusantara Power Construction (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2024, Ini Cara Daftarnya!

Persaingan ketat dalam dunia kerja menuntut Anda untuk lebih proaktif dalam mengejar pekerjaan impian. Salah satu cara efektif adalah dengan menyelaraskan lamaran pekerjaan dengan kualifikasi akademik dan minat pribadi. Semakin spesifik dan relevan lamaran Anda, semakin besar peluang Anda untuk menonjol di antara pelamar lainnya. Jangan lupa, teruslah belajar dan kembangkan kemampuan Anda untuk menjadi sumber daya manusia yang bernilai tinggi di pasar kerja. Ini info loker dari PLN Group, Moga menjadi peluangmu untuk meraih karir dan masa depan.
 
PT PLN Nusantara Power Construction (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2024, Ini Cara Daftarnya!

PT PLN Nusantara Power Construction (PLN Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2024, Ini Cara Daftarnya!


PT PLN Nusantara Power Construction (PLN NPC) adalah anak perusahaan dari PLN Nusantara Power yang fokus pada bidang Engineering, Procurement, and Construction (EPC) untuk proyek-proyek ketenagalistrikan. Dengan pengalaman yang luas, PLN NPC berperan penting dalam mendukung pengembangan infrastruktur energi di Indonesia. 

PT PLN Nusantara Power Construction membuka kesempatan lowongan kerja bagi yang ingin bergabung sebagai Admin SDM Intern (Paid Internship), Berikut ini adalah persyaratannya :

Posisi : Admin SDM Intern (Paid Internship)
  • Mahasiswa Tingkat Akhir S1 Psikologi
  • Detail Oriented dan Menyukai Administrasi
  • Terbiasa Menggunakan Microsoft Office
  • Siap Bergabung Segera
Lokasi dan Jadwal Kerja:
Lokasi Kerja: Full WFO di kantor kami yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Jam Kerja: Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Bagi yang merasa memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik, segera kirimkan CV lengkap ke alamat email berikut: salsabila.putri@plnnpc.com

Segera kirimkan lamaran Anda sebelum kesempatan ini terlewatkan!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya