Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semua Jurusan di Bulan Agustus 2024, Berikut Cara Lamarnya!

Pengembangan diri adalah investasi terbaik untuk masa depan karier Anda. Dalam era digital yang terus berkembang, keterampilan dan kompetensi yang Anda miliki akan sangat menentukan kesuksesan Anda. Untuk tetap relevan di pasar kerja, Anda perlu terus belajar dan beradaptasi dengan perubahan. Ikuti pelatihan, sertifikasi, atau program pengembangan diri lainnya untuk meningkatkan kemampuan Anda. Dengan terus mengembangkan diri, Anda akan menjadi aset berharga bagi perusahaan dan membuka peluang karier yang lebih luas.  Berikut ini ada info loker dari PAMA, Yang ingin kerja di industri pertambangan sangat cocok lowongan ini.

 

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semua Jurusan di Bulan Agustus 2024, Berikut Cara Lamarnya!

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semua Jurusan di Bulan Agustus 2024, Berikut Cara Lamarnya!

PT Pamapersada Nusantara (PAMA), anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu kontraktor pertambangan terbesar di Indonesia. Bermula sebagai divisi di PT United Tractors pada tahun 1974, PAMA kini telah berkembang menjadi perusahaan mandiri yang mengelola berbagai proyek pertambangan, konstruksi, dan infrastruktur di seluruh Nusantara.

PAMA, Sebagai salah satu pemain utama di sektor pertambangan dan konstruksi Indonesia, PAMA berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara. Perusahaan ini juga dikenal sebagai salah satu penyedia solusi pertambangan yang paling inovatif dan terpercaya di Indonesia.

PAMA, saat ini membuka kesempatan lowongan kerja bagi para lulusan baru untuk mengisi posisi Business Development Admin.

Posisi Business Development Admin

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Business Development Admin, Anda akan bertanggung jawab untuk berbagai tugas administrasi dalam divisi Business Development. Berikut adalah beberapa tugas utama yang akan dilakukan:

  • Mengatur dan melakukan filing dokumen kontrak secara rapi dan terstruktur.
  • Membuat presentasi yang menarik serta mendukung kegiatan acara eksternal yang terkait dengan pengembangan bisnis.
  • Mengelola proses deklarasi untuk berbagai proyek yang berada di bawah divisi Business Development.

Persyaratan Umum:

Untuk melamar posisi ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

  • Usia Maksimal 27 tahun.
  • Sudah menyelesaikan studi dengan nilai rata-rata minimal 8,00.
  • Tidak buta warna dan sudah mendapatkan vaksin booster Covid-19.
  • Lebih diutamakan bagi pelamar yang mahir dalam menggunakan Ms. Office, aplikasi desain, dan presentasi.
  • Siap untuk mematuhi semua peraturan perundang-undangan, serta persyaratan terkait Keselamatan Kesehatan Kerja (K3), Keselamatan Operasi, dan Lingkungan Hidup yang berlaku di perusahaan.
  • Terbuka untuk lulusan dari semua jurusan tingkat SMA/SMK/MA.

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, segera persiapkan diri dan kirimkan lamaran Anda melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : bit.ly/admbusdevpama

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya