Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Perkebunan PT Union Sampoerna Triputra Persada Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA SMK Sederajat Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Persaingan dunia kerja semakin ketat, maka dari itu persiapkan diri Anda dengan sebaik mungkin sebelum melamar pekerjaan. Bersyukur dan optimis adalah kunci keberhasilan. Jangan pernah menyerah pada impian Anda. Teruslah berusaha dan yakin bahwa Anda mampu meraih kesuksesan karier. Nah ini ada info loker dari perusahaan perkebunan, moga saja menjadi peluangmu untuk bekerja.
 
 
Perusahaan Perkebunan PT Union Sampoerna Triputra Persada Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA SMK Sederajat Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Perusahaan Perkebunan PT Union Sampoerna Triputra Persada Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA SMK Sederajat Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!


Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) adalah perusahaan kelapa sawit terkemuka di Kalimantan Tengah. Dengan luas perkebunan mencapai 70.000 hektar dan 10 fasilitas produksi, USTP berkomitmen menghasilkan minyak kelapa sawit berkualitas tinggi secara berkelanjutan. Perusahaan ini menjunjung tinggi prinsip "Operational Excellence" dan selalu berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. USTP kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut 

1. Posisi: Tax Officer

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Perpajakan atau Ekonomi.
  • Pengalaman kerja sebagai Tax Officer minimal 2 tahun.
  • Pengalaman bekerja di Konsultan Pajak akan menjadi nilai tambah.
  • Mahir dalam penggunaan program seperti e-Faktur, e-SPT, bukti potong, serta mampu melakukan rekonsiliasi pajak.
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota atau luar pulau Jawa.
2. Posisi: Administrasi Rekrutmen

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang administrasi minimal 2 tahun.
  • Menyukai pekerjaan administratif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Cara Melamar:

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan di atas, silakan kirimkan CV, scan Ijazah, dan Transkrip Nilai Anda ke alamat email berikut: recruitment@ustp.co.id.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya