Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertambangan PT Cipta Kridatama (ABM Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK September 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

Pasar kerja yang kompetitif menuntut kita untuk terus mengasah keterampilan. Salah satu langkah cerdas adalah memilih pekerjaan yang sejalan dengan kemampuan dan minat. Dengan begitu, kamu tidak hanya lebih mudah beradaptasi, tetapi juga meningkatkan daya saing di dunia kerja. Jadikan dirimu kandidat yang paling diincar perusahaan dengan terus belajar dan mengembangkan potensi diri. Ini ada loker Tambang terkemuka di indonesia, semoga ada yang minat dengan pekerjaan yang ditawarkan. 
 
Pertambangan PT Cipta Kridatama (ABM Group) Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK September 2024

Pertambangan PT Cipta Kridatama (ABM Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK September 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

PT Cipta Kridatama (CK), anak perusahaan dari ABM Investama Group, telah menjadi pemain utama dalam industri pertambangan Indonesia sejak didirikan pada tahun 1997. Awalnya fokus pada penyewaan alat berat, CK kemudian berevolusi menjadi penyedia jasa pertambangan terpadu, melayani seluruh tahapan operasi pertambangan mulai dari eksplorasi hingga pasca tambang.

PT Cipta Kridatama, bagian dari ABM Group, saat ini membuka peluang kerja bagi yang berpengalaman dan bersemangat untuk bergabung dalam tim. Berikut ini posisinya :

Posisi yang Tersedia:
  1. Lead of Mine Operation
  2. Lead of Maintenance Execution
  3. Lead of Operational Command Control
  4. Officer Fleet Management System
  5. Driver Fuel Truck
  6. Sr. Technician
  7. Technician (Support Equipment)
Kualifikasi Umum:
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi terkait.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara.
  • Memiliki Sertifikat POP yang masih aktif untuk posisi Lead dan Officer (1, 2, 3, 4).
  • Familiar dengan unit Caterpillar sangat diutamakan, terutama untuk posisi Lead of Maintenance Execution dan Sr. Technician (2 & 6).
  • Pengalaman sebagai FMS Engineer atau Pit Control Engineer akan menjadi nilai tambah untuk posisi Officer Fleet Management System (4).
Bagi yang berminat dan tertarik dengan salah satu posisi diatas, segera lamar melalui tautan dibawah ini 

Link Daftar : https://tinyurl.com/CiptaCK
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya