Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Posisi Management Trainee Program Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Persiapkan diri Anda dengan matang sebelum mencari pekerjaan untuk memastikan bahwa posisi yang Anda dapatkan sesuai dengan keterampilan dan kemampuan Anda, sehingga Anda tidak merasa tertekan atau terpaksa dalam bekerja. Ketika mengalami kesulitan mendapatkan pekerjaan, penting untuk melakukan persiapan yang matang dan mempelajari hal-hal yang relevan dengan kemampuan Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih siap menghadapi tantangan dan peluang dalam dunia kerja, serta meningkatkan peluang sukses dalam karier Anda. Nah pada hari ini ada info loker dari Nestle, Moga saja ada yang memimpikan bekerja di perusahaan ini.
 
Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Posisi Management Trainee Program Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Posisi Management Trainee Program Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!


Nestlé, perusahaan multinasional asal Vevey, Swiss, didirikan oleh Hendry Nestlé pada tahun 1868. Fokusnya pada produk makanan dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, dan cokelat. Nestlé terdaftar di SWX Swiss Exchange. Pada 2012, PT Nestlé Indonesia meraih Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR. Iklan Nestlé Indonesia dilisensikan oleh Publicis Jakarta.

PT Nestlé Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi para lulusan terbaik dengan program Management Trainee. Berikut informasi lengkapnya.

Posisi: Nestlé Management Trainee Program

Apa Itu NESTLÉ MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM?

Nestlé Indonesia mencari lulusan berprestasi untuk bergabung dalam Nestlé Management Trainee Program di berbagai bidang bisnis. Sebagai seorang NMT, Anda akan menjalani program komprehensif selama 24 bulan yang bertujuan untuk mengembangkan talenta berkinerja tinggi dengan keterampilan adaptif dan pola pikir bertumbuh agar menjadi pemimpin masa depan Nestlé. Program ini terdiri dari 3 fase dengan evaluasi rutin. Kami menggunakan pendekatan holistik dalam pengembangan sumber daya manusia karena kami yakin dampak pengembangan 100% dapat dicapai dengan menggabungkan pengalaman, jaringan, dan pendidikan. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi kandidat utama untuk peran kepemimpinan masa depan yang berbagi nilai-nilai perusahaan kami yang berakar pada rasa hormat dan menonjol dengan kekuatan unik Anda sendiri.

Kriteria dan Kualifikasi yang Dicari:

  • Lulusan sarjana dengan pengalaman kerja penuh waktu maksimal 2 tahun
  • Pengalaman kepemimpinan di kampus atau organisasi mahasiswa
  • Pola pikir bertumbuh, ketahanan, dan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan perubahan bisnis yang cepat
  • Pemahaman bisnis yang kuat dan keinginan untuk belajar terus menerus
  • Kemampuan komunikasi lisan, tulisan, dan presentasi yang baik dalam bahasa Inggris
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim, serta tetap produktif dalam lingkungan kerja virtual
Kesempatan Program yang Tersedia di Nestlé:
  • NMT – Sales
  • NMT – Marketing
  • NMT – HR
  • NMT – Corporate Affairs
  • NMT – Finance
  • NMT – Supply Chain
  • NMT – Technical
  • NMT – IT
Batas Akhir Pendaftaran: 18 Agustus 2024

Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan global terkemuka. Jangan lewatkan peluang emas ini untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nestlé Indonesia!

Link Daftar : Pendaftaran 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya