Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika: MANAGEMENT TRAINEE, Dibuka Sampai September 2024, Ini Cara Lamarnya!

Memiliki bakat yang beragam adalah anugerah, namun untuk meraih kesuksesan karier, penting untuk mengidentifikasi dan mengembangkan keterampilan khusus yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang ingin Anda lamar. Keterampilan khusus seperti analisis data, desain grafis, atau programming akan membuat profilmu menonjol di mata perekrut. Dengan begitu, peluangmu untuk mendapatkan pekerjaan impian dan meraih kesuksesan karier akan semakin terbuka lebar. Semakin spesifik dan relevan keterampilanmu, semakin besar kemungkinan kamu untuk lolos tahap seleksi dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan passion-mu. Ingat, kesuksesan sejati tidak hanya tentang mendapatkan pekerjaan, tetapi juga tentang menemukan pekerjaan yang membuatmu bahagia dan terus berkembang.
 
Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika: MANAGEMENT TRAINEE, Dibuka Sampai September 2024, Ini Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja PT Gondowangi Tradisional Kosmetika: MANAGEMENT TRAINEE, Dibuka Sampai September 2024, Ini Cara Lamarnya!


PT Gondowangi Tradisional Kosmetika adalah perusahaan kosmetik asal Indonesia yang terkenal dengan komitmennya dalam menggunakan bahan-bahan alami. Didirikan oleh Liem Soedarno, Gondowangi lahir dari keprihatinan terhadap banyaknya produk perawatan yang lebih mengandalkan bahan kimia daripada khasiat alami.

Dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan yang benar-benar alami dan bernutrisi, Gondowangi terus berinovasi dan mengembangkan berbagai produk seperti Natur, Azalea, dan HG. Perusahaan ini tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga telah merambah pasar internasional.

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi para talenta muda Indonesia. Posisi yang tersedia adalah Management Trainee Gondowangi (Digital Commerce) Batch 3.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Minimal lulusan S1 dari segala jurusan.
  • Fresh Graduate dengan IPK minimal 3.00 atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun.
  • Memiliki keterampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik.
  • Memiliki minat yang kuat dalam bisnis, penjualan, digital, pemasaran, dan E-commerce.
  • Cepat belajar, proaktif, analitis, enerjik, tekun, serta mampu bekerja dalam tim dengan baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Batas Akhir Pendaftaran: 8 September 2024
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung, Segera kirimkan lamaran Anda melalui tautan dibawah ini : 

Link Daftar : https://tinyurl.com/GondoWangi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya