Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Eonchemicals Putra Untuk Semua Jurusan Posisi Area Support Admin Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Sebelum memasuki dunia kerja, sangat penting untuk melakukan persiapan yang matang. Tentukan posisi pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatmu. Tingkatkan hard skills seperti kemampuan teknis dan soft skills seperti komunikasi dan kerjasama tim. Jangan lupa untuk memperluas jaringan profesional dan mempersiapkan dokumen lamaran yang menarik. Dengan persiapan yang menyeluruh, kamu akan lebih siap menghadapi persaingan di dunia kerja dan membuka peluang untuk meraih kesuksesan karier. Berikut ini adalah info lowongan kerja dari PT Eonchemicals Putra, semoga kamu sudah mempersiapkan dirimu untuk melamar pada posisi tersedia.
 
Lowongan Kerja PT Eonchemicals Putra Untuk Semua Jurusan Posisi Area Support Admin Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja PT Eonchemicals Putra Untuk Semua Jurusan Posisi Area Support Admin Agustus 2024, Ini Cara Lamarnya!


PT. Eonchemicals Putra adalah perusahaan kimia terkemuka di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 35 tahun. Fokus utama perusahaan adalah menyediakan solusi kimia khusus (specialty chemicals) yang disesuaikan dengan kebutuhan industri seperti minyak dan gas, pertambangan, dan manufaktur.

Dengan pengalaman dan keahlian yang luas, PT. Eonchemicals Putra berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan kimia mereka. Perusahaan menawarkan solusi yang efisien dan efektif untuk meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan bisnis pelanggan. PT Eonchemicals Putra saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Area Support Admin dengan tanggung jawab sebagai berikut:

Posisi : Area Support Admin

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memproses sales order dan invoicing
  • Monitoring dan follow-up AR overdue
  • Follow-up pembayaran
  • Mengurus administrasi lainnya
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Mahir dalam penggunaan Ms. Office
  • Mampu bekerja dalam tim, komunikatif, teliti, jujur, dan bertanggung jawab
  • Berdomisili di Jakarta
  • Dapat segera bergabung
Cara Melamar:
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, silakan kirimkan CV Anda ke:
Email: jkt_hrd@eonchemicals.com
Subjek: Admin Jakarta_Nama Lengkap

Catatan Penting:
Seluruh proses rekrutmen di PT Eonchemicals Putra tidak dipungut biaya apapun. Jika Anda menemukan praktik penipuan terkait rekrutmen, mohon laporkan ke: jkt_hrd@eonchemical.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya