Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2024 Sebagai Operator Produksi, Lulusan SMA SMK Bisa Daftar!

Persaingan ketat di dunia kerja saat ini menuntut Anda untuk lebih siap dan proaktif. Jangan biarkan persaingan membuat Anda merasa tertekan. Dukungan dari orang terdekat akan menjadi kekuatan besar untuk melewati segala rintangan. Ingatlah untuk selalu bersyukur atas segala pencapaian, sekecil apapun itu. Dengan mental yang kuat dan positif, Anda akan lebih mudah meraih kesuksesan karier.  Berikut ini adalah info loker dari dunia otomotif, Moga saja kamu berminat dengan perusahaan yang ditawarkan.
 
Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2024 Sebagai Operator Produksi, Lulusan SMA SMK Bisa Daftar!

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2024 Sebagai Operator Produksi, Lulusan SMA SMK Bisa Daftar!


PT Astra Honda Motor, hasil kolaborasi Honda Motor dan Astra International, telah menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Dengan teknologi mesin yang handal dan efisien, Honda terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, Astra Honda Motor menawarkan beragam model motor Honda yang berkualitas tinggi. Dengan jaringan penjualan yang luas, Honda semakin dekat dengan konsumen.

PT Astra Honda Motor terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi sepeda motor yang ramah lingkungan dan efisien. Komitmen Honda untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia semakin memperkuat posisinya di pasar.

Perusahaan otomotif terkemuka AHM ini, kembali membuka kesempatan lowongan kerja bagi lulusan SMK dan SMA untuk bergabung sebagai Operator Produksi. Ini adalah peluang emas bagi Anda yang ingin berkarir di industri manufaktur sepeda motor.

Posisi Operator Produksi

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Menjalankan proses produksi sesuai dengan Standar Operasional (Operation Standard) di setiap station dengan memanfaatkan fasilitas yang tersedia, guna menghasilkan produk yang sesuai dengan standar kualitas (Quality), biaya (Cost), dan pengiriman (Delivery) yang telah ditetapkan.
  • Melaksanakan proses produksi sesuai instruksi atau OS dengan menggunakan alat dan peralatan yang sesuai spesifikasi. Anda juga akan memastikan penggunaan cutting tools dan attachment sesuai dengan masa pakai (lifetime) yang telah ditentukan untuk mencapai standar kualitas dan efisiensi biaya proses.
  • Melakukan pemeriksaan visual terhadap incoming part untuk memastikan kesesuaiannya dengan standar visual sebelum diproses lebih lanjut.
  • Melakukan pemeriksaan visual dan pengukuran dimensi produk yang dihasilkan di station kerja, sesuai dengan standar operasi yang berlaku.
  • Segera melaporkan ketidaknormalan pada part, proses, atau fasilitas produksi di station kerja kepada atasan untuk tindakan lebih lanjut dan identifikasi masalah.

Kualifikasi

  • Lulusan dari berbagai jurusan teknik untuk SMK dan jurusan MIPA/IPA untuk SMA.
  • Usia: Maksimal 20 tahun.
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata.
  • Dapat membedakan berbagai jenis material yang digunakan dalam perakitan komponen sepeda motor.
  • Mengerti tentang pengukuran, teknik statistik, dan kualitas produk secara umum.
Berminat? segera daftarkan melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya