Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Perkebunan PT KPN Corp – Plantation Division Agustus 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

Resign untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik? Langkah yang tepat, namun perlu persiapan matang. Dunia kerja saat ini menuntut Anda untuk terus mengembangkan diri dan memiliki daya saing yang tinggi. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan idaman tidak hanya datang dari fresh graduate, tetapi juga dari para profesional berpengalaman. Pastikan Anda telah siap menghadapi segala tantangan sebelum memutuskan untuk berganti pekerjaan. Berikut ini adalah info loker dari Perusahaan perkebunan KPN, Moga saja membantumu dalam mendapatkan karir dan pekerjaan baru.

 
Lowongan Kerja Perkebunan PT KPN Corp – Plantation Division Agustus 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja Perkebunan PT KPN Corp – Plantation Division Agustus 2024, Ini Posisi dan Cara Lamarnya!


KPN Corp adalah perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor, termasuk perkebunan kelapa sawit, industri pengolahan, semen, properti, dan perdagangan internasional. Dengan jangkauan bisnis yang luas, baik di dalam maupun luar negeri, KPN Corp berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga memiliki fokus kuat pada keberlanjutan, berupaya meminimalkan dampak lingkungan dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.

PT KPN Corp saat ini membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berminat mengisi posisi sebagai Mekanik Trainee. Kesempatan ini terbuka bagi individu yang memiliki latar belakang pendidikan serta minat untuk berkembang di bidang teknik mesin dan alat berat.

Posisi: Mekanik Trainee

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan D1/D2 dalam bidang Teknik Mesin, Teknik Manufaktur Mesin, Alat Berat, atau Kendaraan Ringan.
  • Bersedia mengikuti pelatihan intensif selama 6 bulan.
  • Bersedia menandatangani ikatan dinas selama 2 tahun setelah pelatihan.
  • Memiliki pengetahuan serta keterampilan dalam menangani berbagai jenis alat berat dan mesin kendaraan seperti Dump Truck, Traktor, Bulldozer, Compactor, dan lainnya.
  • Memahami dan mampu menyusun jadwal perawatan (maintenance) kendaraan.
  • Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional KPN Plantations, meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.
Jangan lewatkan kesempatan emas ini Segera kirimkan lamaran anda melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegKPN

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya