Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja CPNS Kab Jember 2024 Sebanyak 205 Formasi Lulusan SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja CPNS Kab Jember 2024 Sebanyak 205 Formasi Lulusan SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Lamarnya!

 
Lowongan Kerja CPNS Kab Jember 2024 Sebanyak 205 Formasi Lulusan SMK D3 S1, Simak Posisi dan Cara Lamarnya!

Jember, kabupaten di Jawa Timur, dikenal sebagai jantung wilayah Tapal Kuda. Dengan 31 kecamatan yang meliputi pulau-pulau kecil seperti Nusa Barung, Jember memiliki kekayaan budaya yang unik, perpaduan Jawa, Madura, dan Pandhalungan. Meski sempat menjadi kota administratif, Jember kini kembali menyatu sebagai kabupaten. Setiap 1 Januari, warga Jember merayakan hari jadi kabupaten mereka.

Kembali Pemerintah Kabupaten Jember membuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri bangsa dengan menyediakan 250 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2024. Penerimaan ini terbuka untuk lulusan SMK, D3, D4, S1, serta profesi dengan syarat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00. Usia pelamar harus berada di antara 18 hingga 35 tahun, kecuali bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan dokter spesialis dan dokter gigi spesialis yang diizinkan melamar hingga usia 40 tahun.

Salah satu formasi yang tersedia adalah Paramedik Veteriner Pemula, yang terbuka bagi lulusan SMK bidang Kesehatan Hewan. Selain itu, terdapat dua kuota untuk formasi Polisi Pamong Praja dengan kualifikasi lulusan D3/S1. Untuk melamar posisi ini, pelamar pria harus memiliki tinggi badan minimal 160 cm, sedangkan pelamar wanita minimal 155 cm. Peluang ini sangat baik bagi mereka yang memiliki kualifikasi dan memenuhi persyaratan untuk bergabung dalam pelayanan publik di Kabupaten Jember.

Bagi yang berminat, pendaftaran CPNS Kabupaten Jember dibuka mulai tanggal 20 Agustus hingga 6 September 2024. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di sscasn.bkn.go.id. Informasi lebih lanjut mengenai formasi yang tersedia dapat diakses melalui situs resmi Kabupaten Jember di bkpsdm.jemberkab.go.id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui karier di sektor pemerintahan.

Ini Pengumuman Posisi dan Formasi CPNS Jember 2024 :


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya