Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja ARISTA Group Agustus 2024 Untuk Lulusan SMK, Ini Link Daftarnya!

Memulai karir membutuhkan persiapan matang. Selain mengasah kompetensi teknis yang relevan dengan bidang yang diminati, penting juga untuk mengembangkan soft skills seperti kemampuan komunikasi, problem-solving, dan kerja sama tim. Dalam persaingan dunia kerja yang semakin ketat, pelamar yang memiliki kombinasi hard skills dan soft skills yang kuat akan memiliki keunggulan kompetitif. Berikut ini merupakan info lowongan kerja dari perusahaan otomotif ternama. Moga saja kamu berminat. 
 
Lowongan Kerja ARISTA Group Membuka Lowongan Kerja Agustus 2024 : Teknisi Instalasi dan Maintenance, Ini Link Daftarnya!

Lowongan Kerja ARISTA Group Agustus 2024 Untuk Lulusan SMK,  Ini Link Daftarnya!


Arista, perusahaan otomotif nasional yang berdiri sejak 2003, telah menjelma menjadi pemain utama di industri otomotif Indonesia. Awalnya fokus sebagai dealer resmi kendaraan, Arista kini menawarkan solusi transportasi komprehensif mulai dari penjualan mobil dan motor baru, layanan purna jual, hingga bisnis rental dan lelang kendaraan.

Dengan reputasi yang solid, Arista telah menjalin kerjasama dengan berbagai merek otomotif terkemuka seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, Ford, dan Yamaha. Hal ini menunjukkan komitmen Arista dalam menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi.

Saat ini, Arista memiliki lebih dari 80 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jaringan yang luas ini memungkinkan Arista untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan layanan yang lebih dekat dengan mereka.

ARISTA Group saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Teknisi Instalasi dan Maintenance dengan fokus pada pemasangan dan pemeliharaan Electrical Vehicle Charger (EV Charger). Posisi ini cocok bagi Anda yang memiliki keahlian di bidang teknik listrik dan otomotif, serta berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Posisi Teknisi Instalasi dan Maintenance

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan instalasi Electrical Vehicle Charger (EV Charger) dengan akurat dan sesuai prosedur.
  • Memastikan setiap tahap instalasi dan pemeliharaan EV Charger dilakukan dengan tepat dan memenuhi standar perusahaan.
  • Menjamin kualitas dan kepatuhan terhadap standar perbaikan dalam setiap pekerjaan instalasi.
  • Mengelola permintaan pemasangan EV Charger dan memberikan diagnosis yang tepat terkait jenis instalasi yang dibutuhkan.
  • Memberikan penjelasan kepada pelanggan tentang cara penggunaan EV Charger yang telah dipasang.
  • Merawat dan menjaga kondisi seluruh peralatan kerja serta aset perusahaan dengan baik.
  • Melaksanakan maintenance EV Charger secara rutin untuk memastikan kinerja optimal.
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMK dengan jurusan Teknik Listrik, Elektro, atau Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.
  • Mampu mengendarai motor dan memiliki SIM C.
  • Menguasai prinsip dasar kelistrikan, terutama kelistrikan 3 fasa.
  • Memiliki kemampuan numerik (matematika) yang baik.
  • Mahir menggunakan peralatan kelistrikan, khususnya yang terkait dengan instalasi.
  • Paham terhadap sistem instalasi kelistrikan secara keseluruhan.
  • Bersikap cekatan, disiplin, jujur, dan mampu bekerja di lapangan serta di bawah tekanan.
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan ARISTA Group, segera ajukan lamaran Anda melalui tautan dibawah ini :

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegAritsa
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya