Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!

Memilih pekerjaan yang membuat Anda merasa nyaman sangat penting untuk kesejahteraan dan produktivitas. Pastikan posisi yang Anda lamar sesuai dengan kemampuan dan keahlian Anda agar tidak merasa tertekan saat menjalani pekerjaan tersebut. Dengan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan, Anda dapat bekerja dengan lebih efektif dan mencapai kepuasan karir yang lebih tinggi. Ingatlah untuk selalu mengevaluasi diri dan mencari pekerjaan yang benar-benar membuat Anda merasa bahagia dan puas. Nah ini ada loker dari transjakarta, semoga loker ini sesuai dengan kriteriamu.
 
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!


Transjakarta adalah sistem Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara, beroperasi sejak 2004 di Jakarta. Terinspirasi dari TransMilenio di Bogota, Transjakarta didesain untuk mendukung transportasi massal di ibu kota. Dengan jalur terpanjang di dunia (230,9 km) dan 243 halte dalam 13 koridor, Transjakarta kini beroperasi 24 jam.

Posisi: Pramudi Transjakarta

Transjakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang ingin bergabung sebagai Pramudi Transjakarta. Posisi ini menawarkan kesempatan bagi mereka yang memiliki dedikasi dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam transportasi umum.

Persyaratan:

  • Usia Minimal 25 tahun, maksimal 50 tahun.
  • Pendidikan Minimal lulusan SMA atau sederajat.
  • Surat Izin Mengemudi:
  • SIM B1 Umum dengan masa aktif minimal 2 tahun, atau
  • SIM B2 Umum.
  • Memiliki sertifikasi BNSP kategori angkutan orang/AKAP.
  • Memiliki jiwa responsif terhadap kendaraan.
  • Tidak sedang bekerja di operator yang bermitra dengan PT Transportasi Jakarta dalam 3 bulan terakhir.
Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari tim yang memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan transportasi publik di Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perubahan positif di ibu kota.

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya