Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen Untuk Semua Jurusan Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!

Melamar kerja membutuhkan tekad yang kuat dan kesungguhan karena setiap tantangan harus dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat. Dalam proses ini, penting untuk mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari menyusun CV yang menarik hingga mempersiapkan jawaban terbaik untuk pertanyaan wawancara. Kesabaran dan ketekunan adalah kunci sukses dalam mencari pekerjaan, terutama dalam menghadapi persaingan yang ketat di dunia kerja saat ini. Dengan tekad yang sungguh-sungguh, kamu bisa melewati semua rintangan dan mencapai karir impianmu. Nah ini ada loker dari Bank Mantap, Segera ikuti dan simak persyaratannya ya teman teman.
 
Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen Untuk Semua Jurusan Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!

Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Taspen Untuk Semua Jurusan Juli 2024, Ini Cara Lamarnya!


PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) adalah anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero) yang fokus pada layanan perbankan bagi pensiunan sipil dan TNI/Polri. Hingga akhir 2023, Bank Mandiri Taspen memiliki 1 kantor pusat, 39 kantor cabang, 251 kantor cabang pembantu, dan 1 learning center di Denpasar, Bali.

Visi: Menjadi mitra terbaik dan terpercaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan.
Misi: Menciptakan pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan melalui produk dan layanan keuangan terbaik. Fokus pada kebutuhan UMKM dan pensiunan dengan menyelaraskan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan.
Bank Mandiri Taspen juga menginisiasi program unggulan "3 Mantap Pilar," yang terdiri dari Mantap Sehat, Mantap Sejahtera, dan Mantap Sehat, untuk mendukung kesejahteraan pensiunan agar tetap sehat, aktif, dan sejahtera.

Posisi: IT Compliance & Regulatory Officer
Deskripsi Pekerjaan
  • Memastikan kepatuhan Bank Mandiri Taspen dalam bidang IT dan melakukan tindakan preventif untuk memastikan kebijakan, ketentuan, sistem, dan prosedur bank sesuai dengan regulasi yang berlaku.
  • Melakukan review terhadap kebijakan, peraturan internal, serta prosedur kerja guna menunjang kemajuan bisnis sambil tetap berpegang pada prinsip kehati-hatian dan regulasi.
  • Menjamin bahwa kebijakan dan keputusan yang diambil oleh bank tidak mendukung unsur penyimpangan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
  • Memeriksa setiap ketentuan peraturan baru maupun perubahan pada media elektronik seperti web OJK, BI, LPS, PPATK terkait bank umum.
  • Melaksanakan tugas dengan itikad baik dan penuh tanggung jawab untuk kepentingan perseroan dengan meninjau ketentuan-ketentuan yang berlaku.
Kualifikasi Minimum:
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan (lebih disukai Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Keamanan Informasi).
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang IT compliance, IT Audit, atau bidang terkait.
  • Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dan keterampilan organisasi.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
Posisi: Business Compliance Regulatory Officer
Deskripsi Pekerjaan
  • Menjaga kepatuhan bank dalam bidang perkreditan, operasional, maupun treasury serta melakukan tindakan preventif untuk memastikan kebijakan, ketentuan, sistem, dan prosedur yang diterapkan oleh bank sesuai dengan regulasi yang berlaku.
  • Menyelenggarakan program pelatihan dan sosialisasi kepada seluruh jajaran bank mengenai regulasi baru dan dampaknya terhadap bisnis perbankan, serta unit kerja yang berkaitan dengan regulasi baru dan potensi risiko akibat ketidakpatuhan.
  • Melakukan review terhadap kebijakan, peraturan internal, serta prosedur kerja guna menunjang kemajuan bisnis sambil tetap berpegang pada prinsip sesuai regulasi.
  • Memastikan bahwa kebijakan dan keputusan yang diambil oleh bank tidak mendukung unsur penyimpangan terhadap undang-undang yang berlaku.

Kualifikasi Minimum:
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di industri perbankan dan treasury.
  • Pemahaman terkait trade finance dan operasional perbankan.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
Jangan lewatkan kesempatan emas untuk bergabung dengan tim yang dinamis dan profesional di Bank Mandiri Taspen!

Untuk melamarnya segera ajukan lamaranmu melalui link tautan dibawah ini :

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya