Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk Terbaru Juli 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!

Untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat, kamu harus proaktif dan kreatif dalam mencari peluang. Salah satu strategi efektif adalah dengan mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan, bahkan jika mereka belum membuka lowongan. Dengan melakukan ini, kamu menunjukkan inisiatif dan antusiasme yang tinggi kepada calon pemberi kerja, sehingga meningkatkan peluangmu untuk dipertimbangkan ketika ada posisi yang sesuai. Pastikan juga untuk menyesuaikan CV dan surat lamaranmu agar relevan dengan profil perusahaan yang kamu tuju, sehingga kamu dapat menarik perhatian HRD dan berpotensi dihubungi untuk kesempatan kerja. Berikut ini adalah info loker dari industri tambang batu bara Adaro, semoga saja kamu mendapatkan peluang kerja disini.
 
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk Terbaru Juli 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Indonesia Tbk Terbaru Juli 2024, Ini Posisi dan Cara Daftarnya!


PT Adaro Energy Indonesia Tbk adalah perusahaan yang berbasis di Jakarta, bergerak di sektor pertambangan dan jasa batu bara, energi, utilitas, mineral, dan infrastruktur. Produk utamanya adalah Envirocoal, batu bara dengan polusi rendah. Pada 2022, Adaro memproduksi 62,88 juta ton batu bara, menjadikannya produsen terbesar kedua di Indonesia. Dalam daftar Top 2000 Global Forbes 2023, Adaro berada di peringkat 1.393 dunia dan ke-7 di Indonesia, serta salah satu dari dua perusahaan batu bara Indonesia yang masuk daftar tersebut.

Posisi: Finance & Accounting Officer

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan kegiatan akuntansi perusahaan termasuk pengawasan terhadap transaksi, proses penutupan buku bulanan dan tahunan untuk mendukung operasional perusahaan.
  • Mengawasi proses akuntansi perusahaan agar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Keuangan & Akuntansi.
  • Melakukan review dan validasi setiap transaksi serta persetujuan data pada jurnal transaksi yang dicatat dalam sistem Axapta.
  • Memastikan setiap transaksi diproses sesuai dengan anggaran dan peraturan pajak yang berlaku. Pembukuan jurnal transaksi sesuai dengan Standar Akuntansi (PSAK).
  • Melakukan proses penutupan buku perusahaan secara akurat dan tepat waktu setiap bulan.
  • Berkoordinasi dengan bagian Keuangan dalam menyediakan data realisasi biaya setiap bulan untuk diproses lebih lanjut.
  • Menyiapkan data terkait akuntansi agar tersedia secara akurat dan komprehensif untuk keperluan audit pajak dan audit laporan keuangan perusahaan oleh auditor eksternal.
Kualifikasi Pekerjaan:

  • Pendidikan Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 3.00.
  • Minimal 4 tahun pengalaman kerja dari Kantor Akuntan Publik atau sebagai Staf Keuangan & Akuntansi.
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam menangani penganggaran dan pelaporan.
  • Kompetensi yang kuat dalam Keuangan, Akuntansi, Penganggaran, dan Pelaporan.
  • Diutamakan memiliki pengalaman menggunakan perangkat lunak akuntansi Microsoft Dynamic.
  • Memiliki standar kerja yang tinggi dan perhatian terhadap detail.
Bergabunglah dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk dan tingkatkan karier Anda di bidang keuangan dan akuntansi dengan posisi yang menantang ini. Apply sekarang dan jadilah bagian dari tim kami yang dinamis!

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya