Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat Juni 2024, Cek Kualifikasinya!

Mencari pekerjaan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan sering mengikuti walk-in interview. Walk-in interview memberikan kesempatan bagi pencari kerja untuk bertemu langsung dengan perekrut tanpa harus menunggu panggilan terlebih dahulu. Ini adalah cara efektif untuk menunjukkan kemampuan dan kepribadian secara langsung, serta mendapatkan feedback instan dari perusahaan. Selain itu, walk-in interview juga sering kali diadakan oleh perusahaan yang membutuhkan karyawan segera, sehingga peluang untuk diterima kerja lebih besar. Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan ragu untuk memanfaatkan kesempatan ini dan perbanyak mengikuti walk-in interview untuk mempercepat proses mendapatkan pekerjaan impian.

 


Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Untuk SMA SMK Sederajat Juni 2024, Cek Kualifikasinya!

PT Citilink Indonesia adalah maskapai penerbangan bertarif rendah, anak perusahaan Garuda Indonesia. Didirikan pada 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU), Citilink menjadi alternatif penerbangan murah di Indonesia. Sejak 30 Juli 2012, Citilink beroperasi sebagai entitas bisnis terpisah setelah memperoleh Air Operator Certificate (AOC). Maskapai ini menggunakan 17 pesawat dengan identitas baru, dan Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya sebagai hub utama.

PT Citilink Indonesia saat ini membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik. Simak informasi lengkap mengenai posisi yang tersedia dan persyaratan yang diperlukan agar Anda dapat mempersiapkan diri dengan baik dan meningkatkan peluang untuk diterima.

Walk-In Interview PT Citilink Indonesia (Citilink)
PT Citilink Indonesia mengadakan Walk-In Interview terbaru untuk posisi yang tertera di bawah ini. Pastikan Anda membaca setiap persyaratan dengan teliti agar peluang diterima semakin besar. Berikut ini rincian lengkapnya:

Posisi: Pramugari (Initial Flight Attendant)
Persyaratan:
  • Jenis Kelamin: Wanita
  • Usia Maksimal: 25 tahun
  • Pendidikan: Minimal lulusan SMA atau setara (Gelar sarjana dan diploma menjadi nilai tambah)
  • Tinggi Badan: Minimal 160 cm dengan berat badan yang proporsional sesuai BMI
  • Kemampuan Bahasa Inggris: Memiliki skor TOEIC minimal 405 (masih berlaku dalam 6 bulan terakhir)
Dokumen yang Dibutuhkan:
  • CV (dicetak)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Paspor
  • Ijazah Pendidikan (Ijazah)
  • Sertifikat TOEIC
Ikuti acara Walk-In Interview:
Tanggal: 26 - 27 Juni 2024
Waktu Registrasi: 08.00 - 11.00 WIB
Lokasi: Kantor Pusat PT Citilink Indonesia, Gedung Manajemen Garuda City, Jl. M2, Area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang 1511

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan PT Citilink Indonesia. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin dan semoga sukses!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya