Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk Lulusan SMA/SMK, D3/S1, Tersedia 9 Posisi Terbaru Juni 2024

Mencari kerja memang tidak mudah, namun jangan putus asa jika belum segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan posisi dan gaji tinggi memang menantang, terutama bagi para fresh graduate. Untuk meningkatkan peluang, penting untuk terus meningkatkan keterampilan dan memperluas jaringan. Menganggur terlalu lama dapat menurunkan semangat, jadi tetap produktif dengan mengikuti pelatihan atau kegiatan sukarela dapat menjadi nilai tambah saat melamar pekerjaan. Tips dan strategi pencarian kerja efektif dapat membantu menemukan karier impian lebih cepat. Ini loker dari pertambangan petrosea, barangkali membantumu untuk mendapatkan pekerjaan impianmu.

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk Lulusan SMA/SMK, D3/S1, Tersedia 9 Posisi Terbaru Juni 2024

PT Petrosea Tbk, perusahaan multi-disiplin di bidang kontrak Pertambangan, EPC, dan jasa Minyak & Gas bumi berpusat di Tangerang Selatan, dengan kantor perwakilan di Balikpapan dan pusat pasokan lepas pantai di Sorong. Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman, Petrosea menonjol dalam menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, rekayasa, pengadaan & konstruksi terintegrasi, dan logistik, dengan fokus pada keselamatan, kesehatan kerja, lingkungan, manajemen mutu, dan integritas bisnis.

 
Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk Lulusan SMA/SMK, D3/S1, Tersedia 15 Posisi Terbaru Februari 2024
info loker petrosea 2024

Berdiri sejak 1972, Petrosea berkomitmen pada tata kelola perusahaan yang baik, menerapkan praktik tata kelola untuk memastikan efektivitas fungsi Manajemen dan elemen pendukungnya. Sebagai perusahaan pertama dalam rekayasa & konstruksi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 1990 (IDX: PTRO), Petrosea mencatatkan prestasi bersejarah.

Pada 2019, Petrosea menjadi satu-satunya perusahaan tambang Indonesia yang masuk Global Lighthouse Network World Economic Forum berkat implementasi teknologi Industri 4.0. Berkomitmen pada tanggung jawab, independensi, dan transparansi, Petrosea menjalankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik sesuai peraturan berlaku. Dengan dukungan penuh dari pemegang saham utama, PT Caraka Reksa Optima, yang bergerak di bidang keuangan, asuransi, dan aktivitas professional, ilmiah, dan teknis.

PT Petrosea Tbk, perusahaan terkemuka di industri konstruksi dan tambang, membuka lowongan kerja dengan 9 posisi terbaru untuk lulusan SMA/SMK, D3/S1. Lowongan Kerja ini cocok bagi individu yang berminat mengembangkan karir mereka di lingkungan kerja yang dinamis dan menantang.

Posisi Tersedia:
  1. Instrument
  2. Electrician
  3. Fitter Pipe
  4. Fitter Structure
  5. Fitter Mechanical
  6. Welder SMAW/Structure
  7. Welder GTAW/Pipe
  8. Recruiter
  9. IT Clerk
Kualifikasi Umum:
  • Diutamakan memiliki KTP Gresik atau Jawa Timur.
  • Sudah mendapatkan vaksin booster (vaksin ketiga).
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama dalam industri konstruksi dan tambang (dibuktikan dengan surat keterangan kerja).
  • Mampu memahami dan menerapkan prosedur K3L (Keselamatan, Kesehatan Kerja & Lingkungan) di tempat kerja.
  • Sehat jasmani dan rohani, memiliki kepribadian dan perilaku yang baik, serta mampu bekerja sama dengan rekan kerja dan atasan.
  • Untuk posisi tertentu (Instrument, Electrician, Welder SMAW/Structure, dan Welder GTAW/Pipe), wajib memiliki Sertifikat Kompetensi yang valid dan masih aktif.
PT Petrosea Tbk adalah perusahaan terkemuka di bidang konstruksi dan tambang yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan kesempatan untuk berkembang. Kami mencari individu yang berdedikasi dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/Petrosea2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya