Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Bina BNI Teller Kantor Wilayah 02 Untuk SMA/SMK, Daftar Sekarang!

Rekrutmen Bina BNI Teller Kantor Wilayah 02 Untuk SMA/SMK, Daftar Sekarang!

 
Rekrutmen Bina BNI Teller Kantor Wilayah 02 Untuk SMA/SMK, Daftar Sekarang!
Info loker BNI

Bank BNI (Bank Negara Indonesia) adalah salah satu bank terbesar di Indonesia. Bank ini menyediakan berbagai layanan perbankan seperti tabungan, pinjaman, investasi, dan layanan perbankan komersial lainnya. Bank BNI memiliki sejarah panjang dalam mendukung perekonomian Indonesia dan melayani berbagai segmen masyarakat.

Sementara itu, Bina BNI adalah salah satu program yang dimiliki oleh Bank BNI. Program Bina BNI bertujuan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan kepada tenaga kerja yang baru memulai karir mereka. Program ini memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan kepada pesertanya melalui pelatihan teori dan praktik. Bina BNI adalah inisiatif Bank BNI dalam memperkuat sumber daya manusia Indonesia dan mendukung pembangunan bangsa.

Kembali, BNI Kantor Wilayah 02 saat ini membuka lowongan kerja Bina BNI untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Nah yang berminat, Simak dibawah ini :

Posisi: BINA BNI

Deskripsi Pekerjaan
BINA BNI adalah inisiatif BNI yang bertujuan untuk memperkuat pilar-pilar bangsa. Program ini merupakan bagian integral dari upaya pelatihan dan pembimbingan tenaga kerja yang baru mulai karirnya. Kami memberikan wawasan, keterampilan, dan kapasitas (Knowledge, Skill, Ability) melalui program pelatihan yang mencakup teori dan praktik langsung.

Kualifikasi Minimum
  • Kewarganegaraan Indonesia
  • Pemula (fresh graduate) tanpa pengalaman kerja sebelumnya
  • Lulusan SMA/SMK dengan nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Usia antara 18 hingga 25 tahun
  • Kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Kemampuan komunikasi yang efektif
  • Tidak memiliki catatan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, disertai dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Persetujuan dari orang tua atau wali untuk mengikuti program magang Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa magang
  • Diutamakan bagi yang tinggal di wilayah 02 (Provinsi Sumatera Barat, Riau, Riau Kepulauan, dan Kerinci).
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan program Bina BNI dan kembangkan karirmu. Segera daftarkan diri Anda sekarang!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Pendaftaran : https://bit.ly/3SmuIFi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya