Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KPN Corp Downstream Business Unit Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Mahasiswa atau Lulusan Baru silakan Lamar!

PT KPN Corp Downstream Business Unit Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Mahasiswa atau Lulusan Baru silakan Lamar!

 
PT KPN Corp Downstream Business Unit Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Mahasiswa atau Lulusan Baru silakan Lamar!
info loker KPN Corp

KPN Corp, sebuah grup perusahaan yang beroperasi di sektor perkebunan kelapa sawit, industri downstream, semen, dan properti, mengundang putra-putri Indonesia untuk memperkuat tim operasional dan dukungan mereka. Dengan visi menjadi perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia, KPN Corp berkomitmen untuk memberikan pengolahan terbaik dan keuntungan tinggi.

KPN Plantation, sebagai bagian dari grup ini, merupakan perusahaan swasta nasional yang fokus pada perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya. Dengan kantor pusat di Jakarta, perkebunan KPN tersebar di berbagai daerah strategis di Indonesia, termasuk Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua.

Kegiatan utama KPN Plantation melibatkan penanaman, penggilingan kelapa sawit, dan produksi berbagai produk seperti Minyak Sawit Mentah, Kelapa Sawit, Minyak Inti Sawit Mentah, dan Kulit Inti Sawit. Dengan fokus pada standar kualitas tinggi, ramah lingkungan, dan keberlanjutan, KPN Corp berusaha untuk meningkatkan perkembangan perusahaan dan memberikan nilai tambah bagi semua stakeholder.

PT KPN Corp Downstream Business Unit membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif semester 6 hingga 8 atau lulusan baru dengan jurusan Psikologi, Manajemen, SDM, atau Hukum untuk bergabung sebagai Human Resources (HR) Intern. Jika Anda memiliki ketertarikan di bidang HRD/Sumber Daya Manusia, kemampuan dalam program Word, Excel, dan PowerPoint, serta mampu melakukan administrasi secara teliti, ini adalah kesempatan yang tepat untuk Anda.

Posisi : Human Resources (HR) Intern

Kualifikasi Posisi:

  • Mahasiswa aktif semester 6 s/d 8 atau lulusan baru jurusan Psikologi / Manajemen / SDM / Hukum.
  • Menguasai program Word, Excel, PowerPoint.
  • Memiliki ketertarikan di bidang HRD/Sumber Daya Manusia.
  • Mampu melakukan administrasi secara teliti.
  • Dapat bekerja secara tim maupun individu.
  • Mampu bekerja dengan deadline & berorientasi pada hasil.
  • Bersedia mengikuti Program Magang selama 3 Bulan.
  • Bersedia ditempatkan di Head Office, Jakarta Selatan.
Benefit yang Ditawarkan:

  • Uang saku.
  • Mendapatkan mentoring dari profesional berpengalaman.
  • Pengembangan diri melalui pengalaman kerja langsung.
  • Peluang untuk memperluas jaringan dan koneksi dalam industri.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari tim PT KPN Corp Downstream Business Unit. Segera kirimkan lamaran Anda dan bergabunglah dengan perusahaan yang memberikan pengalaman magang yang berharga dan kesempatan untuk tumbuh bersama.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Lamar disini : https://tinyurl.com/RecruitmenKPNCorp
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya