Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Konimex Group Buka Lowongan Kerja SMA SMK di Bulan November 2023, Posisi Admin Keuangan

PT Konimex Group Buka Lowongan Kerja SMA SMK di Bulan November 2023, Posisi Admin Keuangan

 
PT Konimex Group Buka Lowongan Kerja SMA SMK di Bulan November 2023, Posisi Admin Keuangan
Info loker Konimex

PT Konimex didirikan pada 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef sebagai perusahaan farmasi Nasional yang awalnya berfokus pada perdagangan obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium, dan alat kedokteran. Pada tahun 1971, perusahaan ini mulai memproduksi obat-obatan sendiri dengan dukungan PMDN.

Mengusung moto "Ikut Menyehatkan Bangsa," PT Konimex kini tidak hanya memproduksi obat-obatan tetapi juga permen dan makanan. Seiring dengan tren kembali ke alam, Konimex mengembangkan produk berbasis bahan alami.

Distributor resmi PT Konimex, PT Marga Nusantara Jaya, telah berperan sejak 28 September 1985. PT Marga Nusantara Jaya, yang terpisah dari badan usaha produksi pada 8 Maret 1980, mulai aktif sebagai distributor di bawah payung PT Konimex pada 1 Maret 1986. Dengan akuisisi ini, PT Konimex memiliki dua distributor, di antaranya PT Marga Nusantara Jaya untuk produk non-farmasi dan PT Sinar Intemark untuk produk farmasi.

PT Konimex Group membuka peluang karier dengan membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Keuangan. Kesempatan ini tersedia untuk para lulusan SMA (Segala Jurusan) atau SMK dengan jurusan Akuntansi, Administrasi Perkantoran, atau Informatika. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

Posisi Admin Keuangan

Kualifikasi Lowongan Kerja :

  • Pria/Wanita 
  • Pelamar diharapkan berusia maksimal 30 tahun
  • Lowongan ini terbuka untuk lulusan SMA dari segala jurusan atau lulusan SMK dengan jurusan Akuntansi, Administrasi Perkantoran, atau Informatika.
  • Pelamar diharapkan memiliki domisili di Jakarta Timur atau Bekasi untuk mempermudah aksesibilitas ke lokasi kerja.
  • Hanya mereka yang tidak sedang menempuh pendidikan lanjut yang dapat mengajukan lamaran untuk lowongan ini.
  • Pendaftaran paling lambat 16 November 2023
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Konimex Group, segera daftarkan melalui link dibawah ini

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Daftar : https://tinyurl.com/LowonganKonimex


Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya