Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero) November 2023, Sebagai Supporting IT Infrastucture & Operation.

Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero) November 2023, Sebagai Supporting IT Infrastucture & Operation.

PT Len Industri (Persero) adalah BUMN Indonesia di bidang produksi peralatan elektronik. Pada 12 Januari 2022, pemerintah menunjuknya sebagai induk holding BUMN industri pertahanan, membawahi Pindad, Dahana, Dirgantara Indonesia, dan PAL Indonesia, dengan peluncuran DEFEND ID sebagai identitas holding tersebut.

 
Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero) November 2023, Sebagai Supporting IT Infrastucture & Operation.
info loker Len


Perusahaan ini beroperasi di sektor elektronika pertahanan, sistem transportasi, energi terbarukan, ICT, dan sistem navigasi. Len telah sukses mengembangkan proyek seperti Sistem Persinyalan Kereta Api di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, serta proyek transportasi dan infrastruktur telekomunikasi termasuk Palapa Ring Paket Tengah.

Di bidang pertahanan, Len menciptakan produk unggulan seperti Communication Tactical Data Link, radar, dan sistem pertahanan udara, termasuk pengintegrasian Sistem baterai pertahanan Udara Starstreak untuk TNI. Len Technopark, Subang, menjadi pusat produksi dan integrasi untuk proyek ini, mendemonstrasikan keterlibatan lokal dan kemandirian teknologi.

Len telah mengintegrasikan sebagian besar baterai Rudal Starstreak yang dipesan oleh Kementerian Pertahanan, menunjukkan kesuksesan dalam proyek senilai lebih dari Rp 1,5 triliun. Selain itu, perusahaan aktif dalam pembangkit listrik tenaga surya dan proyek infrastruktur seperti radar cuaca, stasiun monitoring gempa bumi, dan pemancar TV dan radio di seluruh Indonesia.

Dengan portofolio yang luas dan kontribusi signifikan dalam industri pertahanan, PT Len Industri (Persero) terus memainkan peran utama dalam menghadirkan inovasi dan teknologi canggih di Indonesia.

PT Len Industri (Persero) membuka peluang karir terbaru dengan posisi "Supporting IT Infrastructure & Operation" sebagai bagian dari Program Kerjasama dukungan Industri untuk SMK & Perguruan Tinggi. Program pemagangan ini dirancang untuk melibatkan mahasiswa perguruan tinggi aktif S1 Teknik Informatika yang memiliki semangat tinggi dan inisiatif dalam dunia IT.

Posisi Supporting IT Infrastructure & Operation

Persyaratan Kualifikasi:
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan: Peserta diharapkan memiliki kemampuan untuk beroperasi efektif dalam lingkungan yang dinamis dan menuntut.
  • Status Mahasiswa Aktif: Kandidat yang sedang menempuh pendidikan tinggi pada jurusan S1 Teknik Informatika dengan minimal IPK 2.75 dapat mengajukan diri.
  • Kami mencari individu yang proaktif dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah, serta memiliki inisiatif untuk meningkatkan kinerja.
  • Keterampilan komunikasi yang efektif merupakan hal penting, termasuk kemampuan bekerja sama dalam tim.
  • Peserta diharapkan memiliki sikap proaktif dan kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan cepat dalam lingkungan kerja.
Bagi mereka yang memenuhi kriteria di atas, kesempatan ini memberikan akses untuk bergabung dengan unit kerja yang fokus pada tugas dan pekerjaan di bidang IT. Jika Anda memiliki hasrat untuk tumbuh dalam dunia teknologi informasi dan siap menghadapi tantangan, Diundang untuk menjadi bagian dari PT Len Industri (Persero).

Segera kirimkan lamaran Anda sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan. PT Len Industri (Persero) menantikan kolaborasi yang produktif dan sukses bersama Anda di masa depan.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/RecruitmentLEN
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya