Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Rekrutmen November 2023, Sebagai Administrasi Penyusunan KPI dan LEK

BUMN PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Rekrutmen November 2023, Sebagai Administrasi Penyusunan KPI dan LEK

 
BUMN PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Rekrutmen November 2023, Sebagai Administrasi Penyusunan KPI dan LEK
info loker pupuk indonesia utilitas

PT Pupuk Indonesia Utilitas (PI Utilitas) didirikan pada 18 Agustus 2014 sebagai perusahaan yang memproduksi energi dan utilitas untuk anak perusahaan dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero). Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing BUMN di industri pupuk dan agrokimia serta mencapai efisiensi biaya produksi pupuk dengan teknologi ramah lingkungan.

PI Utilitas dibentuk karena menurunnya produksi Gas Bumi Nasional dan kenaikan harga gas. PT Pupuk Indoensia (Persero) dan anak perusahaannya mendirikan PI Utilitas untuk memproduksi dan menyediakan energi dan utilitas kepada perusahaan dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero) serta perusahaan lainnya.

Pada 1 Desember 2021, PI Utilitas melakukan rebranding dari nama sebelumnya, PT Pupuk Indonesia Energi. Hal ini memperkuat posisinya sebagai penyedia utilitas komprehensif untuk mendukung tiga komponen utama pabrik pupuk, termasuk utilitas, amoniak, dan urea. Dengan menyediakan listrik, steam, air, dan nitrogen, PI Utilitas memperluas cakupan bisnisnya dan potensi pasar yang lebih besar.

PT Pupuk Indonesia Utilitas saat ini membuka peluang rekrutmen untuk posisi Administrasi Penyusunan KPI dan LEK. Berikut ini adalah informasi detail tentang kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini.

Posisi : Administrasi Penyusunan KPI dan LEK

Kualifikasi :

PT Pupuk Indonesia Utilitas mengundang calon yang berkualifikasi untuk mengisi posisi Administrasi Penyusunan KPI dan LEK. Berikut adalah persyaratan yang perlu Anda penuhi:

  • Pendidikan Lulusan S1 Akuntansi dengan minimal IPK 3.
  • Pengalaman kerja atau magang di bidang keuangan akan menjadi nilai tambah (diutamakan).
  • Menguasai Microsoft Office dengan baik.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, baik dalam kerja tim maupun individu.
  • Pengalaman dalam organisasi akan diutamakan.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan ingin bergabung dengan PT Pupuk Indonesia Utilitas sebagai Administrasi Penyusunan KPI dan LEK, silakan mengirimkan lamaran Anda sesuai dengan petunjuk yang diberikan dalam pengumuman rekrutmen.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Daftar : https://tinyurl.com/RekrutmenPIUtilitas
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya