Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Mandiri Taspen Buka Rekrutmen D3/S1 Bulan November 2023, Tersedia Posisi Teller!

Bank Mandiri Taspen Buka Rekrutmen D3/S1 Bulan November 2023, Tersedia Posisi Teller!

 
Bank Mandiri Taspen Buka Rekrutmen D3/S1 Bulan November 2023, Tersedia Posisi Teller!
Info loker Mantap

Bank Mandiri Taspen, juga dikenal dengan nama Bank Mantap, adalah anak perusahaan Bank Mandiri yang menyediakan layanan keuangan untuk pensiunan. Hingga akhir 2020, mereka memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMK, 53 kantor fungsional non-operasional, dan 152 mobil kas di seluruh Indonesia.

Bank ini dimulai sebagai Bank Pasar Sinar Harapan Bali di Denpasar pada 23 Februari 1970. Pada 3 November 1992, statusnya diubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) dengan nama Bank Sinar Harapan Bali. Pada tahun 1994, bank ini diakui sebagai bank umum.

Pada tahun 2008, Bank Mandiri mengakuisisi 80% saham bank ini, dan pada tahun 2013, kepemilikan sahamnya meningkat menjadi 93,23%. Pada tahun 2014, Taspen dan Pos Indonesia juga menanamkan modalnya, dan bank ini menjadi Bank Mandiri (58,25%), Taspen (20,20%), dan Pos Indonesia (20,20%).

Pada akhir 2016, Taspen mengakuisisi saham Pos Indonesia, dan pada akhir 2017, nama bank ini diubah menjadi yang sekarang. Pada awal 2019, kantor pusat bank ini dipindahkan ke Jakarta.

Posisi: Teller MA

Apakah Anda mencari peluang karier yang menarik di dunia perbankan? PT Bank Mandiri Taspen Pasuruan membuka rekrutmen untuk posisi Teller MA yang tersedia. Pelajari persyaratan pelamar dan cara pendaftaran di bawah ini:

Persyaratan Pelamar:
  • Wanita: 
  • Kualifikasi pendidikan minimal adalah gelar D3/S1.
  • Pelamar diharapkan berusia maksimal 23 tahun.
  • Penampilan yang profesional adalah nilai tambah.
  • Kemampuan komunikasi yang efektif sangat dihargai.
  • Integritas dan tanggung jawab adalah sifat yang penting.
  • Pengetahuan dasar komputer diperlukan.
  • Kandidat yang berdomisili di Pasuruan dan sekitarnya.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim Bank Mandiri Taspen Pasuruan. Lamaran Anda harus diterima paling lambat tanggal 15 November 2023. Segera kirimkan lamaran Anda dan mulailah perjalanan karier Anda bersama kami.

Cara Pendaftaran:

Proses pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan lamaran dan CV Anda ke alamat berikut:

PT Bank Mandiri Taspen Pasuruan
Jl. Veteran No.9, Bugul Lor, Kec.Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya