Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APP Sinar Mas Buka Rekrutmen Graduate Trainee Program Bulan November 2023

APP Sinar Mas Buka Rekrutmen Graduate Trainee Program Bulan November 2023

APP Sinar Mas Buka Rekrutmen Graduate Trainee Program Bulan November 2023
info loker APP Sinarmas


Asia Pulp & Paper (APP), berkantor pusat di Jakarta, adalah salah satu produsen bubur kertas dan kertas terkemuka di dunia. Dibentuk oleh Eka Tjipta Widjaja dan Singgih Wahab Kwik (Kowik), APP memiliki 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok, dan Kanada dengan kapasitas produksi tahunan lebih dari 18 juta ton. Mereka menghasilkan pulp, kertas, dan produk terkait yang dijual ke 120 negara di enam benua. APP memiliki sejarah yang kaya dan mencampurkan nilai tradisional dengan inovasi modern untuk memenuhi kebutuhan global sambil mempertahankan hubungan jangka panjang dengan pelanggan, masyarakat, dan lingkungan sekitar.

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas membuka rekrutmen terbaru menarik dengan program Graduate Trainee di bidang kehutanan. Dicari individu yang berpotensi untuk menjadi pemimpin masa depan dalam industri kehutanan. Program pengembangan kepemimpinan ini dirancang untuk memberikan Anda pengetahuan dan keterampilan yang tak ternilai. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan tim profesional.

Posisi : Graduate Trainee Program

Persyaratan yang harus Anda penuhi:
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja kurang dari satu tahun
  • Gelar Sarjana di bidang Kehutanan, Ilmu Kehutanan, Teknik Kehutanan, Pertanian, Agroteknologi, Geografi, atau Statistika
  • IPK minimal 3.0
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional (Sumatera/Kalimantan)
Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftar melalui tautan dibawah berikut: Daftar Sekarang untuk menjadi bagian dari tim APP Sinar Mas. Jangan sia-siakan kesempatan ini dan raih karier impian Anda di industri kehutanan.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link daftar : https://bit.ly/46UPW1o

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya