Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apotek K-24 Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA/SMK Agustus 2024

Dengan bakat dan kemampuan yang unggul, Anda memiliki modal dasar yang kuat untuk meraih pekerjaan impian dan mencapai cita-cita setinggi langit. Selain itu, menjadi pelamar dengan tekad kuat dan keinginan penuh untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik akan membantu Anda menonjol di pasar kerja. Pastikan Anda terus mengembangkan diri dan memanfaatkan setiap peluang untuk meningkatkan keterampilan dan jaringan profesional Anda. Berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari Apotek K-24, Moga saja kamu berminat dengan loker yang dibuka.

Apotek K-24 Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA/SMK Agustus 2024

Apotek K-24, didirikan pada tahun 2002, adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional di bawah PT K-24 Indonesia. Dengan lebih dari 450 gerai tersebar di 115 kota/kabupaten dan 24 provinsi di Indonesia, Apotek K-24 menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Mereka menawarkan 5 Jaminan Pasti, termasuk layanan 24 jam, harga yang sama pada semua waktu, penjualan hanya obat asli, konsultasi apoteker gratis, dan layanan antar obat. Dengan puluhan penghargaan, Apotek K-24 dikenal sebagai Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan dan telah meraih penghargaan Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

 
Apotek K-24 Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA/SMK November 2023
info loker Apotek K24


PT K-24 Indonesia, yang dikenal sebagai Apotek K-24, saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk berkarir diposisi berikut:

Apotek K-24, apotek jaringan terbesar di Indonesia, saat ini membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk bergabung sebagai Staff Gudang (Adm/Web). Lowongan kerja ini terbuka untuk bulan Agustus 2024. Berikut adalah persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi tersebut:

Posisi: Staff Gudang (Adm/Web)
Persyaratan:
  • Jenis Kelamin: Pria atau Wanita
  • Pendidikan: Minimal lulusan SMK, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi
  • Memiliki pengalaman kerja di Pedagang Besar Farmasi (PBF) atau Ritel
  • Usia: 20-30 tahun
  • Pekerja keras, cekatan, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dalam tim
Bagi Anda yang memenuhi kriteria di atas dan berminat untuk berkarir di Apotek K-24, segera ajukan lamaran Anda. Kesempatan ini sangat berharga untuk meningkatkan pengalaman dan keterampilan Anda di bidang farmasi dan ritel.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT K-24 Indonesia dan membawa karir Anda ke tingkat berikutnya!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Bagi para pencari kerja yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui tautan berikut: Daftar

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya