Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN Perum Damri Oktober 2023 untuk Posisi Tim Pelayanan

Rekrutmen BUMN Perusahaan Umum Damri Oktober 2023 untuk Posisi Tim Pelayanan

 
Rekrutmen BUMN Perum Damri Oktober 2023 untuk Posisi Tim Pelayanan
info loker damri

Perusahaan Umum DAMRI (DAMRI) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang fokus pada transportasi darat. Berdiri sejak 1946, DAMRI awalnya merupakan jawatan yang mengatur angkutan dengan kendaraan bermotor. Seiring waktu, DAMRI berkembang menjadi perusahaan umum yang tetap mempertahankan namanya sebagai merek terpercaya dalam penyelenggaraan layanan angkutan penumpang dan barang menggunakan bus dan truk.

DAMRI saat ini memiliki jaringan layanan yang meliputi seluruh Indonesia, menyediakan beragam jenis angkutan seperti angkutan kota, antarkota, pemadu moda khusus bandara, pariwisata, logistik, keperintisan, dan lintas batas negara. DAMRI terus berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi transportasi yang andal dan terpercaya di seluruh negeri.

Kamu sedang mencari peluang karier yang menjanjikan di industri konstruksi? Rekrutmen BUMN di Perusahaan Umum Damri adalah kesempatan terbaik untuk kamu! Mari ketahui lebih lanjut mengenai persyaratan dan kriteria penting di bawah ini.

Posisi : Tim Pelayanan

Syarat dan Ketentuan:
  1. Pendidikan Minim S1 atau D3 dengan Jurusan yang Relevan
  2. Kemampuan untuk menguasai perangkat lunak desain seperti SketchUp dan AutoCAD sangat penting dalam peran ini
  3. Keuntungan kepada kandidat yang telah memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pembangunan. Namun, fresh graduate, juga diperbolehkan
  4. Penguasaan perangkat lunak Ms. Office, khususnya Ms. Word dan Ms. Excel, akan membantu Anda dalam melaksanakan tugas-tugas sehari-hari dengan efisien.
  5. Kemampuan untuk menghitung estimasi kebutuhan material di lapangan dalam bentuk Rancangan Anggaran Biaya (RAB) adalah kunci keberhasilan dalam pekerjaan ini
  6. Pemahaman Pasaran Harga Material Bangunan
Bagi yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bergabung dengan tim profesional, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran lowongan kerja Damri segera. 

Penutupan lamaran :17 Oktober 2023

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/damri2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya