Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 Oktober 2023

PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru D3/S1 Oktober 2023

  
PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2023
info loker triputra


Triputra Agro Persada, anak perusahaan dari Triputra Group, bergerak dalam perkebunan kelapa sawit dan karet dengan luas lahan lebih dari 200.000 ha di Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat. Perusahaan ini membuka lowongan kerja terbaru bagi mereka yang berpengalaman dan mencari individu yang dapat berkontribusi untuk membangun bangsa. Bergabunglah dengan tim profesional untuk memberikan kontribusi yang andal bagi konsumen dan masyarakat. 

PT Triputra Agro Persada Tbk membuka peluang karir melalui program TRIPUTRA MANAGEMENT TRAINEE (MT-TAP) tahun 2023. Program ini menawarkan berbagai posisi menarik yang dapat Anda jadikan sebagai langkah awal dalam karir Anda di industri pertanian dan agribisnis. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai program ini:

1. MT Lapangan
Bagi yang memiliki minat di bidang agronomi, agribisnis, agroteknologi, teknik pengolahan kelapa sawit, ilmu tanah, kehutanan, geografi, hama & penyakit tanaman? Program MT Lapangan adalah pilihan tepat untuk Anda.

2. MT Administrasi
Bagi yang memiliki latar belakang di bidang ekonomi, agribisnis, agroteknologi, teknik pengolahan kelapa sawit, atau agronomi, maka MT Administrasi adalah kesempatan yang patut Anda pertimbangkan.

3. MT Mill
Peminat yang memiliki keahlian dalam teknik kimia, teknik mesin, teknik industri, agroteknologi, atau teknik pengolahan kelapa sawit dapat bergabung dengan program MT Mill.

4. MT Infrastruktur
MT Infrastruktur cocok untuk Anda yang menguasai teknik sipil, struktur & bangunan, atau teknologi rekayasa jalan & jembatan.

5. MT Workshop
Bagi yang memiliki pengetahuan dalam teknik mesin, teknik alat berat, atau otomotif, Anda dapat bergabung dengan MT Workshop.

6. MT CSR
Bagi yang memiliki latar belakang di ilmu komunikasi atau ilmu hukum, program MT CSR dapat menjadi pilihan Anda.

7. MT Human Capital
MT Human Capital cocok bagi Anda yang berlatar belakang ilmu hukum.

8. MT Sustainability
Program MT Sustainability ditujukan bagi mereka yang memiliki pemahaman dalam teknik lingkungan.

9. MT Accounting
Bagi yang berminat di bidang ekonomi dan akuntansi, MT Accounting adalah opsi yang tepat.

Persyaratan Umum:

  1. Usia maksimal 25 tahun.
  2. Pendidikan minimal D3/S1.
  3. IPK minimal 3,00.
  4. Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 2 tahun 6 bulan.
  5. Bersedia ditempatkan di Kalimantan.
  6. Telah menerima dosis ketiga vaksinasi Covid-19 (booster).
PT Triputra Agro Persada Tbk memberikan kesempatan bagi pelamar untuk memilih lokasi seleksi secara offline dengan melakukan vote untuk kota besar di Indonesia.

Alamat:
The East Building, Lantai 23
Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kav E.3.2 No 1
Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi
Jakarta Selatan 12950

Kami ingin menekankan untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Triputra Agro Persada. Triputra Agro Persada tidak pernah memungut biaya secara langsung maupun tidak langsung dalam proses rekrutmen.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/triputramt2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya