Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Trinusa Travelindo (Traveloka) Buka Loker Terbaru November 2023

PT Trinusa Travelindo (Traveloka) Buka Loker Terbaru November 2023

 
PT Trinusa Travelindo (Traveloka) Buka Loker Terbaru November 2023
info loker traveloka

Traveloka, sebuah perusahaan asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang, menawarkan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel dengan fokus pada perjalanan domestik di Indonesia. Perusahaan ini juga telah berkembang dengan menambahkan pemesanan tiket kereta api, bus, penyewaan mobil, dan aktivitas wisata dalam layanannya. Sejak tahun 2015, Traveloka telah memperluas cakupan operasinya ke berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Pada kesempatan ini, PT Trinusa Travelindo (Traveloka) membuka lowongan kerja terbaru sebagai Recruiter. Dalam peran ini, Anda akan memiliki tanggung jawab yang krusial dalam menemukan bakat-bakat terbaik yang akan bergabung dengan perusahaan kami. Berikut adalah gambaran tugas dan persyaratan yang harus Anda penuhi:

Posisi Recruiter

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Anda akan bertanggung jawab untuk merancang dan melaksanakan strategi perekrutan dari awal hingga akhir. Ini mencakup tahap penilaian, seleksi, dan penempatan karyawan.
  • Anda akan melakukan analisis tugas pekerjaan dengan cermat, mengidentifikasi kriteria yang diperlukan, dan mencari bakat yang sesuai dengan peran yang dibuka.
  • Menggunakan pengetahuan dan keterampilan Anda, Anda akan menilai pengetahuan, keterampilan, soft skill, pengalaman, dan bakat pelamar untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan perusahaan.
  • Anda akan menyusun laporan perekrutan yang terstruktur dan didokumentasikan dengan baik, yang akan dibagikan kepada tim internal dan pemangku kepentingan terkait.
  • Melaksanakan proses seleksi, termasuk wawancara dengan calon karyawan dan berinteraksi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  • Bertindak sebagai titik kontak utama bagi calon karyawan dan membangun hubungan yang positif selama seluruh proses seleksi.
Persyaratan:
  • Sarjana dengan setidaknya 3 tahun pengalaman sebagai Recruiter.
  • Mempunyai pengalaman langsung dengan berbagai proses seleksi, termasuk penilaian CV, penyaringan SDM, penjadwalan wawancara, pemeriksaan referensi, dan proses penawaran.
  • Kemahiran berbahasa Inggris yang baik serta kenyamanan dalam berinteraksi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  • Kemampuan untuk bekerja mandiri dengan dukungan minimal.
  • Keterampilan antar pribadi yang kuat untuk berinteraksi dengan beragam pihak.
  • Pengalaman dengan sistem pelacakan pelamar (ATS) Workday menjadi nilai tambah.
Bagi yang memenuhi persyaratan di atas dan siap untuk bergabung dengan PT Trinusa Travelindo (Traveloka) sebagai Recruiter, jangan ragu untuk mmendaftarkan diri Anda segera.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/RekrutmenTraveloka
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya