Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Perkebunan Nusantara X Buka Lowongan Kerja PTPN X Magenta BUMN Oktober 2023

PT Perkebunan Nusantara X Buka Lowongan Kerja PTPN 10 Magenta BUMN Oktober 2023

 
PT Perkebunan Nusantara X Buka Lowongan Kerja PTPN X Magenta BUMN Oktober 2023
info loker ptpn x

PTPN X, juga dikenal sebagai PT Perkebunan Nusantara X, adalah anak perusahaan dari PTPN III yang berfokus pada agroindustri tebu dan tembakau. Mereka juga memiliki anak perusahaan yang bergerak dalam produksi karung, edamame, dan etanol. PTPN X terbentuk pada tahun 1996 melalui penggabungan PTP XIX, PTP XXI-XXII, dan PTP XXVII. Pada tahun 2014, mayoritas saham perusahaan ini dialihkan kepada PTPN III dalam upaya pembentukan holding BUMN di sektor perkebunan.

PTPN X juga mengakuisisi mayoritas saham PT Mitratani Dua Tujuh pada tahun yang sama. Kemudian, pada Juni 2020, mereka menyerahkan mayoritas saham PT Nusantara Medika Utama kepada PT Pertamina Bina Medika, seiring dengan upaya pemerintah untuk konsolidasi kepemilikan rumah sakit BUMN. Pada Oktober 2022, dalam rangka membentuk subholding pabrik gula di bawah PTPN III, PTPN X mentransfer aset pabrik gula mereka ke anak perusahaan PTPN III, yaitu PT Sinergi Gula Nusantara. Meski begitu, perusahaan tetap mengelola kebun tebu sebagai asetnya.

Apakah kamu mencari peluang lowongan kerja di sektor BUMN? Kabar baiknya adalah PT Perkebunan Nusantara X (PTPN X) Magenta membuka lowongan pekerjaan terbaru pada bulan Oktober 2023. Dua posisi yang tersedia adalah sebagai berikut:

1. Posisi: Sub Bagian Anggaran di PTPN X Magenta

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah sebagai berikut:

  • Gelar Sarjana (S1) dalam jurusan Manajemen Keuangan atau Akuntansi.
  • Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru dengan gelar tahun 2023 atau 2022.
2. Posisi: Tanaman Wilayah Dhoho 1 di PTPN X Magenta

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah sebagai berikut:

  • Gelar Sarjana (S1) dalam jurusan Teknik Pertanian atau Teknik Pengairan.
  • Mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru dengan gelar tahun 2023 atau 2022.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Perkebunan Nusantara X Magenta, sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terkemuka dalam industri perkebunan. Kesempatan seperti ini jarang datang dua kali. Segera kirimkan lamaran Anda dan tunjukkan potensi Anda di PTPN X Magenta.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran :  https://magentaku.id/lowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya