Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Buka Loker Terbaru November 2023

PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Buka Loker Terbaru November 2023

 
PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) Buka Loker Terbaru November 2023
info loker KPEI

PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) adalah sebuah lembaga kliring dan penjaminan yang didirikan pada tahun 1996 sesuai dengan Undang-undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal di Indonesia. KPEI merupakan bagian dari Self-Regulatory Organization (SRO) pasar modal Indonesia, bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Tugas utama KPEI adalah menyelenggarakan kliring transaksi bursa dan transaksi controlled over-the-counter (OTC) serta penjaminan penyelesaian bursa efek. Dengan perkembangan industri dan perekonomian, KPEI juga memperluas jangkauannya dengan menyediakan jasa penunjang keuangan lainnya, dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pentingnya peran KPEI semakin terlihat pada tahun 2020 ketika mereka memperluas perannya sebagai Central Counterparty (CCP) pasar Derivatif OTC. Hal ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan pasar uang yang lebih terintegritas, efisien, dan transparan. Dengan demikian, KPEI berperan penting dalam menjaga stabilitas pasar modal Indonesia.

KPEI, saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk posisi Staf Unit Pengembangan Sistem Bisnis pada bulan November 2023. Berikut posisi pekerjaan dan kualifikasi yang diperlukan.

Posisi : Staf Unit Pengembangan Sistem Bisnis

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Staf Unit Pengembangan Sistem Bisnis di PT KPEI, Anda akan memiliki tanggung jawab penting dalam mengelola pengembangan sistem bisnis sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Tugas utama Anda meliputi:

  • Mengawasi dan melaksanakan kegiatan pengembangan sistem bisnis.
  • Memastikan bahwa pengembangan sistem berjalan sesuai rencana.
  • Mematuhi standar pengembangan sistem yang telah ditetapkan.
Kualifikasi Minimum:

Untuk dapat diterima dalam peran ini, Anda harus memenuhi kualifikasi berikut:

  • Gelar S1 dalam Teknik Informatika atau Ilmu Komputer.
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja yang relevan.
  • Pengetahuan tentang produk Capital Market dan Business Operation, Manajemen Proyek, Manajemen Risiko, Good Corporate Governance, dan Capital Market Regulation.
  • Pemahaman tentang Manajemen Proyek dan Project Quality Assurance.
  • Sertifikasi CISA dan COBIT akan menjadi nilai tambah.
Selain kualifikasi tersebut, Anda juga harus memiliki:

  • Indeks Prestasi (GPA) minimum 2.75.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, baik secara tertulis maupun lisan.
  • Kemampuan yang baik dalam pengoperasian komputer, terutama Ms. Office.
  • Kemampuan menerapkan nilai-nilai inti perusahaan: Integrity, Prudence, Customer Focus, Fellowship, dan Achievement of Excellence.
Daftar Sekarang:

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT KPEI, silakan daftarkan diri Anda melalui tautan dibawah ini 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan berkontribusi dalam pengembangan sistem bisnis mereka. Posisi ini menawarkan peluang menarik bagi individu yang berkualifikasi dan bersemangat.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran  : https://tinyurl.com/RekrutmenKPEI
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya