Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Dharma Polimetal Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Oktober 2023

PT Dharma Polimetal Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Oktober 2023

 

PT Dharma Polimetal Tbk
info loker PT Dharma Polimetal Tbk (www.dharmagroup.co.id/)

PT. Dharma Polimetal Tbk (DRMA), bagian dari Grup Triputra, adalah perusahaan manufaktur komponen kendaraan bermotor yang didirikan di Bekasi pada tahun 1989. Perusahaan ini, bersama anak usahanya, memiliki 1.492 karyawan per Juni 2021.

Sebagai bagian dari Dharma Group, PT Dharma Polimetal Tbk mengkhususkan diri dalam komponen otomotif untuk sepeda motor dan mobil. Mereka telah membangun reputasi dalam industri otomotif nasional dengan produk berkualitas tinggi sesuai dengan standar pabrikan kelas dunia.

Dharma Group, dengan pengalaman manajemen yang kuat di industri otomotif, mengutamakan pertumbuhan berkelanjutan dan teknologi sebagai keunggulan operasional. Mereka memiliki pelanggan terkemuka di seluruh dunia dan berkomitmen untuk berperan dalam era revolusi industri 4.0 dengan menerapkan digitalisasi dalam bisnis mereka dan mengembangkan komponen kendaraan listrik di Indonesia. Ini adalah bagian dari upaya mereka untuk memberikan kontribusi yang berarti kepada bangsa.

Dilansir lowongankerja15 dari laman www.dharmap.com, PT Dharma Polimetal Tbk kembali membuka kesempatan lowongan kerja terbaru untuk posisi IT Staff dalam rangka memperkuat tim. Dengan persyaratan dan kualifikasi yang tepat, Kamu bisa menjadi bagian dari perusahaan yang terus berkembang.

Posisi : IT Staff (Kode : ITDEM)

Persyaratan Pekerjaan:

  1. Status: Full time
  2. Usia: 21 - 28 tahun
  3. Jenis Kelamin: Laki-laki
  4. Pendidikan Minimal: D3
  5. Jurusan yang diutamakan: Sistem Informasi, Teknik Komputer
  6. Pengalaman Minimum: 2 tahun
  7. Kemampuan yang diperlukan: Network design & security, TCP/IP, LAN, WAN, Network devices, Pengalaman dalam cloud, Keamanan Siber
  8. Kemampuan Bahasa Inggris

Periode Penerimaan Lamaran:

26 September - 3 Oktober 2023

Link Pendaftaran : Lamar

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya