Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Buka Lowongan kerja Terbaru Oktober 2023

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Buka Lowongan kerja Terbaru Oktober 2023

 
PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Buka Lowongan kerja Terbaru Oktober 2023
info loker buma


PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) adalah kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi independen. Didirikan pada tahun 1998 sebagai bisnis keluarga, BUMA kemudian diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009. Saat ini, BUMA menguasai sekitar 20% pangsa pasar, menyediakan layanan pertambangan bagi perusahaan-perusahaan tambang terbesar di Indonesia. BUMA menjalankan operasi penambangan yang komprehensif, mulai dari pengupasan lapisan tanah penutup hingga reklamasi dan rehabilitasi tanah. Dengan lebih dari 11.300 karyawan, tim manajemen berpengalaman, dan teknologi canggih serta lebih dari 2.500 unit alat berat, BUMA terus mengukir prestasi di industri ini. Kantor perwakilan BUMA berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Selatan, dan Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.

BUMA saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru dibeberapa bagian Divisi kerjanya. Adapun info loker terbarunya sebagai berikut :

1. Divisi Teknologi

Senior Business Intelligence (BI)

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) membuka peluang bagi Anda yang berpengalaman dalam teknologi Business Intelligence. Kami mencari individu yang dapat membantu kami mengoptimalkan analisis data untuk pengembangan bisnis yang lebih baik.

Middle Backend Developer (Familiar with .Net)

Jika Anda menguasai teknologi .Net dan memiliki pengalaman di bidang pengembangan backend, BUMA mengundang Anda untuk bergabung dalam tim kami.

Middle Frontend Developer (Familiar with VueJS)

Kami mencari Frontend Developer yang akrab dengan VueJS untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam aplikasi kami.

2. Divisi Teknik

Supervisor Geotech

BUMA membuka kesempatan bagi Supervisor Geotech berpengalaman yang ingin berkontribusi dalam pengelolaan proyek-proyek teknik kami.

Foreman Dispatch (Familiar with Jigsaw)

Jika Anda akrab dengan perangkat Jigsaw dan memiliki pengalaman dalam pengelolaan operasional, kami mengundang Anda untuk melamar posisi ini.

3. Divisi Keuangan, Akuntansi, Pajak, dan Anggaran

Superintendent Business Process Reengineering

BUMA mencari Superintendent yang memiliki pengetahuan dalam memperbaiki proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

4. Divisi Pabrik

Supervisor Asset Improvement

BUMN membuka kesempatan bagi Supervisor yang ahli dalam meningkatkan aset perusahaan serta Supervisor untuk merencanakan Condition-Based Monitoring (CBM) di pabrik kami.

Foreman Pabrik (Dozer, OB Hauler, Auto Electricion)

Jika Anda memiliki pengalaman dalam mengelola peralatan seperti Dozer, OB Hauler, atau Auto Electricion di pabrik, BUMA mengundang Anda untuk bergabung dalam tim kami.

5. Divisi Infrastruktur

Foreman HRGA

BUMA membuka kesempatan bagi Foreman HRGA yang ingin berkontribusi dalam pengelolaan sumber daya manusia dan administrasi.

Foreman Konstruksi Sipil

Bagi yang berpengalaman dalam manajemen konstruksi sipil, kami mengundang Anda untuk melamar posisi ini.

Foreman Drafter

BUMA mencari Foreman Drafter yang mahir dalam menghasilkan gambar teknis untuk proyek-proyek kami.

Supervisor SHE (Safety, Health, Environment)

Keselamatan, Kesehatan, dan Lingkungan (SHE) adalah prioritas kami. Kami mencari Supervisor yang ahli dalam memastikan kepatuhan terhadap standar SHE.

Superintendent Kontrol Proyek

Dicari individu yang berpengalaman dalam mengelola dan mengawasi kontrol proyek untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana.

Catatan penting :
Diingatkan bahwa PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) tidak pernah memungut biaya dari calon pelamar dan tidak menggunakan sistem reimbursement atau refund untuk kebutuhan pelamar. Perusahaan juga tidak menunjuk jasa perjalanan manapun untuk digunakan oleh calon pelamar.

Segera kirimkan lamaran lengkap dan bergabunglah dengan tim BUMA untuk berkarier di lingkungan kerja yang dinamis dan berkembang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkontribusi dalam industri pertambangan yang berkembang pesat.

Batas lamaran : 22 Oktober 2023

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/karirBUMA

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya