Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Angkasa Pura Solusi Integra Buka Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Oktober 2023

PT Angkasa Pura Solusi Integra Buka Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Oktober 2023.

 
PT Angkasa Pura Solusi Integra
info loker PT Angkasa Pura Solusi Integra

PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) adalah anak perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi dan termasuk dalam BUMN Group Angkasa Pura II. Kantornya terletak di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. Perusahaan ini fokus pada penyediaan tenaga kerja, konsultasi, pendidikan, pelatihan, serta layanan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di industri bandara.

Visi PT Angkasa Pura Solusi Integra adalah menjadi mitra terbaik dalam manajemen sumber daya manusia dalam bisnis bandara dan layanan profesional industri di kawasan.

Misi perusahaan ini adalah mengembangkan layanan sumber daya manusia unggulan melalui pembelajaran terintegrasi dan manajemen bakat, mendukung pelanggan dalam mencapai keunggulan operasional dengan standar layanan andal dan berkelas dunia, serta membangun kemitraan yang bermanfaat dengan para pemangku kepentingan bandara.

Pada bulan oktober 2023, PT Angkasa Pura Solusi Integra membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK sederajat dengan posisi jabatan sebagai Aviation Security. Simak informasinya dibawah ini :

Posisi: Aviation Security

PT Angkasa Pura Solusi Integra membuka kesempatan bagi individu yang berpenampilan menarik dan memiliki kualifikasi berikut:

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita (Usia maksimal 30 Tahun)
  2. Kelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana
  3. Tinggi badan: Pria min. 165 cm dengan berat badan proporsional, Wanita min. 160 cm dengan berat badan proporsional
  4. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  5. Sehat Jasmani dan Rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna, dan bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
  6. Wajib memiliki Lisensi Junior AVSEC (AKTIF)
  7. Kemampuan berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris
  8. Penempatan:
  9. Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Cara Melamar:

Kirim lamaran ke email: Recruitment.em@apsintegra.co.id

dengan subyek: "AVSEC-BSH"

Wajib lengkapi data dan berkas di link: https://bit.ly/RekrutmenAvsecAPSI

Pengiriman berkas paling lambat hari Rabu, 18 Oktober 2023, Pukul 23.59 WIB

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya