Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Integrasi Transit Jakarta Oktober 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Integrasi Transit Jakarta Oktober 2023

 
Lowongan Kerja Terbaru PT Integrasi Transit Jakarta Oktober 2023
info loker PT Integrasi Transit Jakarta 

MRT Jakarta membentuk PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) sebagai anak perusahaan yang berfokus pada pengembangan properti dan manajemen properti. PT ITJ bertujuan untuk membangun, mengelola, dan meningkatkan nilai Kawasan Berorientasi Transit sepanjang jalur MRT Jakarta dengan dukungan dari PT Transportasi Jakarta (TJ) sebagai pemegang saham. Tujuannya adalah menciptakan pengembangan kota yang berpusat pada transportasi publik dan mendorong integrasi kawasan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

Dilansir dari laman https://itj-mrtjakarta.co.id, PT Integrasi Transit Jakarta membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang berpendidikan minimal sarjana S1 untuk mengisi posisi sebagai Corporate Strategy Senior Officer. Simak informasi selengkapnya dibawah ini :

Posisi: Corporate Strategy Senior Officer

Persyaratan:
  1. Sarjana segala jurusan, lebih disukai Manajemen/Teknik Industri.
  2. Pengalaman dalam pemodelan keuangan, analisis bisnis, keuangan perusahaan, peningkatan proses bisnis, manajemen pengetahuan, dan/atau pengembangan bisnis.
Tanggung Jawab:
Sebagai Corporate Strategy Senior Officer, Calon kandidat akan:

  1. Membantu menyusun rencana bisnis perusahaan dan Direksi, serta mengevaluasi Key Performance Indicator (KPI) perusahaan.
  2. Merancang visi dan misi Perusahaan, Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), dan perencanaan strategis lainnya melalui penelitian dan pengkajian untuk kelangsungan usaha perusahaan.
  3. Memantau kinerja perusahaan, termasuk pencapaian tonggak sejarah perusahaan dan prestasi RJPP.
  4. Mendukung pembuatan strategi manajemen dan mengidentifikasi potensi pertumbuhan perusahaan melalui pemodelan bisnis korporat dan analisis keuangan proyek-proyek baru.
  5. Berkontribusi dalam pembuatan laporan kinerja tahunan dan menjalankan kegiatan administrasi untuk mendukung ekspansi bisnis.
Posisi: Internal Audit & Risk Management Officer

Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana, lebih disukai dalam bidang Manajemen, Akuntansi, atau Teknik Industri.
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit Internal dan Manajemen Risiko.
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman di industri properti.
  4. Kemampuan untuk bekerja penuh waktu.
Tanggung Jawab:
Sebagai Internal Audit & Risk Management Officer, Calon kandidat akan:
  1. Melakukan pemeriksaan terhadap unit kerja terkait, menyusun kertas kerja pemeriksaan, dan memberikan rekomendasi terhadap temuan dalam pemeriksaan internal.
  2. Mengelola proses manajemen risiko, termasuk pemantauan, pelaporan, dan konsultasi risiko terkait operasi atau proses bisnis.
  3. Melakukan penilaian risiko insidental, melaporkan, menyusun kerangka manajemen risiko, dan mengukur risiko terkait operasional yang berdampak pada kelangsungan bisnis PT ITJ.
  4. Mendistribusikan dan menyebarkan dokumen terkait audit dan manajemen risiko.
Dengan ini, PT Integrasi Transit Jakarta membuka kesempatan bagi individu yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan tim kami dalam peran yang menarik dan penting ini. Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Diundang untuk mengirimkan lamaran segera.

Link Pendaftaran : https://linktr.ee/ITJRecruitment

Batas lamaran : 18 Oktober 2023

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya